SUV listrik konsep Buick Enspire debut di Auto China

SUV listrik konsep Buick Enspire debut di Auto China

SUV listrik konsep Buick Enspire.

Wuzhen (Otolovers) - Brand di bawah General Motors, Buick, di ajang Auto China 2018 telah meluncurkan SUV listrik konsep Buick Enspire, mengeksplorasi ide-ide desain berani dan teknologi inovatif untuk mobilitas masa depan.

Buick Enspire didesain dengan garis interior dan aerodinamika tajam yang menonjolkan eksterior kuat. Interiornya bertema “surround skyline” dan tempat duduk bergaya teater diklaim membuat kabin terang dan luas.

Konsol tengah dan sandaran tangan Enspire terbuat dari serat kayu alami dan microfiber suede, sementara teknologi mutakhir di dalamnya mencakup perangkat hiburan layar OLED dan sistem head-up display cerdas berbasis teknologi augmented reality cerdas.

Kemudian sebuah konsep 5G berkecepatan super tinggi sudah disiapkan dalam mobil ini.
SUV listrik konsep Buick Enspire debut di Auto China


Teknologi propulsi listrik eMotion Buick menghasilkan daya maksimum 410 kW, memungkinkan Enspire berlari dari 0-100 km per jam dalam waktu 4 detik.

Enspire dapat melakukan perjalanan hingga 370 mil (lebih 595 km) dengan sekali charge. Ini didukung dengan pengisian cepat dan nirkabel, dengan pengisian 80 persen dalam waktu 40 menit.

Kendaraan konsep SUV listrik Buick Enspire ini dipamerkan di Auto China 2018 di Beijing mulai 25 April hingga 4 Mei.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar