Mitsubishi tambah dealer mobil penumpang lagi

Mitsubishi tambah dealer mobil penumpang lagi

Dealer kendaraan penumapng Mitsubishi di Aceh Besar.

Jakarta (Otolovers) - Terus menyiapkan jaringan distribusi menyambut small MPV teranyarnya, Xpander, Mitsubishi kembali menambah dealer kendaraan penumpang, kali ini di Aceh Besar, Provinsi Aceh.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri, meresmikan dealer baru itu pada 27 September 2017.

Dealer PT Arista Sukses Mandiri - Aceh diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri, menurut MMKSI dalam siaran persnya.

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Selain penjualan, dealer ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri - Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia.

Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer 3S (sales, service, spare part) yang berlokasi di Jalan Moh Hasan, Kecematan Darul Imarah, Aceh Besar ini merupakan dealer kedua atas kerja sama MMKSI dengan grup Arista.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar