Mercedes-Benz, satu-satunya merek Eropa dalam 10 besar Best Global Brand 2017

Mercedes-Benz, satu-satunya merek Eropa dalam 10 besar Best Global  Brand 2017

Logo Mercedes-Benz

Stuttgart (Otolovers) - Mercedes-Benz merupakan merek otomotif premium Eropa yang paling bernilai sesuai dengan peringkat terbaru dari laporan "Best Global Brands 2017" yang diterbitkan oleh konsultan merek AS yang terkenal, Interbrand.

Berada di uturan kesembilan, merek berlambang bintang ini adalah satu-satunya perusahaan Eropa yang masuk dalam daftar 10 besar dari 100 merek paling berharga di dunia.

Dibandingkan dengan tahun lalu, nilai merek tumbuh sepuluh persen menjadi 47,83 miliar dolar. Dengan demikian Mercedes-Benz secara konsisten memperbaiki posisi terdepannya sejak 2009 dan merupakan salah satu merek terkuat di dunia.

"Kami senang bisa memastikan diri di antara merek paling berharga dan terbaik di dunia," kata Dr. Jens Thiemer, Vice President Marketing Mobil Mercedes-Benz, dalam pernyataan resmi produsen mobil ini.

"Ini menunjukkan bahwa kita berada di posisi yang baik di seluruh dunia dengan CASE strategi berorientasi masa depan, identitas merek yang inovatif secara konsisten dan portofolio produk yang luas,” katanya, dengan menambahkan bahwa brand selalu membantu membentuk transformasi menuju era digital.

Menjadi lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pelanggan, mengembangkan area bisnis baru dengan kecepatan lebih tinggi dan memastikan waktu peluncuran produk yang lebih singkat, inilah beberapa cara Mercedes-Benz untuk berhasil mewujudkan masa depannya.

Namun, mobilitas di era digital berarti perubahan bagi pelanggan dan produsen. Perusahaan yang berbasis di Stuttgart saat ini lebih sukses di media sosial daripada merek otomotif premium lainnya di dunia.

Tahun ini menandai ke-18 kalinya bahwa studi tahunan "Merek Global Terbaik" telah diterbitkan oleh Interbrand. Studi ini dianggap oleh CEO terkemuka di seluruh dunia untuk mewakili patokan kompetitif untuk nilai merek internasional. Penelitian ini dirancang untuk mengidentifikasi 100 merek paling bernilai di dunia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar