Toyota, Mazda, Denso kembangkan mobil listrik bersama

Toyota, Mazda, Denso kembangkan mobil listrik bersama

Outline perusahaan patungan Toyota, Mazda, dan Denso untuk pengembangan kendaraan listrik.

Toyota City (Otolovers) - Mazda Motor Corporation (Mazda), Denso Corporation (Denso), dan Toyota Motor Corporation (Toyota) telah menandatangani kontrak untuk bersama-sama mengembangkan kendaraan listrik.

Ketiga perusahaan itu sepakat untuk mendirikan perusahaan baru dan menempatkan insinyur-insinyur pilihan mereka ke perusahaan patungan untuk memastikan proyek berjalan efisien.

Kolaborasi ini didasari oleh semakin ketatnya sejumlah negara dalam menerapkan kebijakan pengurangan gas rumah kaca, sehingga peraturan baru yang mengamanatkan proporsi tertentu penjualan kendaraan listrik bermunculan.

“Mematuhi peraturan lingkungan ini, sambil memastikan pertumbuhan perusahaan kami yang berkelanjutan, memerlukan pengembangan berbagai teknologi dan teknologi powertrains. Kami menganggap kendaraan listrik (EVs) sebagai bidang teknologi utama dalam proses ini bersama kendaraan sel bahan bakar,” kata Toyota dalam pernyataannya baru-baru ini.

Dengan EVS yang belum menemukan penerimaan pasar secara luas, investasi dan waktu yang dibutuhkan untuk mencakup semua segmen pasar dan kendaraan merupakan isu mendesak bagi produsen mobil individu saat merespons permintaan kendaraan di seluruh dunia secara luas.

Mazda, Dell, dan Toyota telah memutuskan untuk bersama-sama mengembangkan teknologi struktural dasar untuk EVs yang mampu mencakup beragam segmen dan jenis kendaraan untuk memastikan respon yang fleksibel dan cepat terhadap tren pasar.

Perjanjian ini mencakup beragam model, mulai dari kendaraan kecil hingga kendaraan penumpang, SUV, dan truk ringan, dan bertujuan untuk berinovasi dalam proses pengembangan dengan menggabungkan kekuatan masing-masing perusahaan, termasuk perencanaan produk dan kecakapan Mazda dalam pengembangan berbasis pemodelan komputer, Teknologi elektronik Denso, dan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Melalui proyek pengembangan teknologi bersama ini, dengan mendedikasikan sumber pembangunan yang setara, memastikan proses pengembangan yang efisien, dan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada.

Perusahaan patungan itu bernama EV C.A. Sprint Co Ltd berlokasi di Midland Square, Nakamura, Nagoya, Jepang dengan modal dasar 10 juta yen.

Komposisi permodalan tetap didominasi Toyota dengan porsi 90 persen, sementara Mazda dan Denso masing-masing hanya 5 persen saja.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar