Mitsubishi tambah diler lagi di Semarang

Mitsubishi tambah diler lagi di Semarang

Diler baru Mitsubishi di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah.

Jakarta (Otolovers) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, menambah satu lagi diler kendaraan penumpang di Semarang, Jawa Tengah, yang keempat di Kota Lumpia ini.

Diler kendaraan penumpang keempat Mitsubishi di Semarang ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Motors memperkuat jumlah investasi yang telah ditanamkan sejalan dengan pertumbuhan Kota Semarang yang sangat pesat, kata MMKSI dalam siaran persnya baru-baru ini.

Selama 2 hingga 3 tahun terakhir, Kota Semarang terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat dan iklim investasi yang kondusif.

Pada 2016, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kota Semarang berada pada angka 5,8 dengan jumlah investasi yang meningkat menjadi Rp10,5 Triliun, naik hampir 3 kali lipat dibandingkan jumlah investasi tahun 2012.

Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21% dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.
Mitsubishi tambah diler lagi di Semarang

Fasilitas perbaikan kendaraan dan service


Diler PT Borobudur Oto Mobil - Tugu Semarang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group.

Diler yang berlokasi di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerja sama PT MMKSI dengan DETA Group.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan "Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu."

Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar