NGK Pitstop vasilitasi terbentuknya All Palu Community

NGK Pitstop vasilitasi terbentuknya All Palu Community

Acara hiburan NGK Pitstop di Palu, Sulteng.

Jakarta (Otolovers) - NGK Busi pada akhir pekan lalu menggelar NGK Pitstop ke-6 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, bahkan memalui event ini komunitas otomotif di kota itu sepakat membentuk All Palu Community.

Acara yang diadakan di dekat pantai di Palu itu mendapat sambutan antusias komunitas. Seperti biasa, kegiatan dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan semua komunitas di daerah tersebut.

"Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring- iringan sepanjang itu, terbantu juga dengan sweeper dari Pajero Owner Community,” ujar Zulfikar Toto, team Marketing NGK Busi yang ikut mengawal jalannya acara.

Acara diisi dengan fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya yang diikuti oleh seluruh komunitas, kata NGK Busi dalam pernyataan resminya.

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan NGK Pitstop kali ini ada Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

Beberapa anggota komunitas memberi komentar positif mengenai acara NGK Pitstop. “Terima kasih banyak dari kami TKCI Palu untuk NGK Pitstop dan seluruh komunitas serta club mobil di kota Palu, kami menunggu untuk event-event yang lebih hebat lagi ke depannya,” kata Bayu dari TKCI Palu.

Rudi dari DOC mengatakan,”Kami dari DOC chapter Palu sangat bersyukur atas adanya kegiatan semacam ini dan kami berharap ini menjadi agenda tahunan NGK, bravo NGK!”

Tambah berkesan lagi, dengan adanya NGK Pitstop kemarin, para komunitas di Palu bersepakat untuk membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda kegiatan kedepannya.

Pada acara di Kota Palu ini juga dari Badan Narkotika Nasional sempat memberikan sosialisasi anti narkoba kepada seluruh peserta acara lho, diwakili oleh AKBP Sahidi, SH. MH.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar