GM tunjuk Pamela Fletcher pimpin pengembangan mobil listrik

GM tunjuk Pamela Fletcher pimpin pengembangan mobil listrik

Pamela Fletcher.

Detroit (Otolovers) - General Motors telah menunjuk Pamela Fletcher, yang memimpin tim peluncuran Chevrolet Bolt EV, menjadi vice presiden untuk program pengembangan mobil listrik global brand GM.

Fletcher juga akan memimpin rencana percepatan visi GM menuju kendaraan tanpa emisi, ke posisi yang baru diciptakan, kata GM dalam pernyataannya baru-baru ini.

Pamela Fletcher akan bertanggung jawab untuk memimpin tim dalam mempercepat upaya GM menuju visinya tentang dunia tanpa emisi.

Dalam peran barunya ini, Fletcher akan memimpin pelaksanaan program kendaraan untuk keseluruhan portofolio kendaraan listrik global GM, termasuk komitmen untuk meluncurkan lebih dari 20 kendaraan listrik secara global pada tahun 2023.

Dia akan melapor ke Doug Parks, wakil presiden, Program Kendaraan Listrik dan Otonom GM.

"Tidak ada yang lebih siap untuk membantu kita memimpin jalan menuju masa depan nol emisi dari nol selain Pam Fletcher," kata Parks. "Di bawah kepemimpinan Pam, GM akan terus memberikan kendaraan listrik yang menyenangkan pelanggan dan melebihi harapan mereka."

Selama lebih dari satu dekade, Fletcher telah berperan dalam kepemimpinan yang mendukung rekayasa kendaraan listrik GM dan teknologi penggerak sendiri, yang terakhir sebagai chief engineer untuk Electrified Vehicles and New Technologies.

Dia telah memimpin tim yang bertanggung jawab untuk pengembangan beberapa kendaraan GM yang paling banyak dianugerahi, termasuk Chevrolet Volt generasi kedua, Chevrolet Spark EV, Cadillac ELR dan Chevrolet Bolt EV, kendaraan listrik kelas atas pertama yang terjangkau di pasaran.

Timnya juga memimpin pengembangan Super Cruise, sistem bantuan driver jalan bebas hambatan pertama di industri ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar