Akhir pekan ini, kontes kustom Suryanation di Bali

Akhir pekan ini, kontes kustom Suryanation di Bali

Model bergaya di depan backdrop Suryanation Motorland

Jakarta (Otolovers) - Ajang bagi penggemar modifikasi, Suryanation Motorland, akhir pekan ini akan hadir di Bali, digelar di Maisonettee Area, Inna Grand Bali Beach Sanur, Sabtu (21/20/2017).

Pada ajang ini tetap akan digelar custom bike competition, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Dengan tema “Collaboration Brings Perfection” yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna, Suryanation Motorland ingin mengajak pecinta roda dua dan penggiat kustom kulture di tanah air untuk menampilkan hasil karya terbaik mereka.

Tiga juri telah disiapkan untuk mencari kontestan terbaik atau Best Region Denpasar, yakni Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).

Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya optimistis kehadiran Suryanation Motorland di Denpasar akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini,” tambah Ari dikutip dalam siaran pers Suryanation, Jumat.

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Ari juga menyebutkan di Denpasar akan hadir pula Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company yang saat ini sedang mengerjakan proyek Iconic Bike ketiga bersama dengan pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto.

Mereka akan membahas kelanjutan pembuatan Iconic Bike bersama dengan Lulut Wahyudi, salah satu juri acara custom bike competition Suryanation Motorland.

Pengunjung yang hadir juga dapat melihat langsung perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo dari seniman yang hadir antara lain: Wawan Junx, Rio Bronx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. Berbagai booth apparel yang bertemakan custom culture juga akan meramaikan event Suryanation Motorland  Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel.

Motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar ini akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya pada acara puncak yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 11-12 November 2017 mendatang.

Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang Best of The Best pada tahun ini  akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar