Kia Motors raih tiga penghargaan iF design

Kia Motors raih tiga penghargaan iF design

Kia Stonic, Stinger, dan Picanto yang mendapatkan penghargaan iF design 2018.

Seoul (Otolovers) - Kia Motors telah memenangkan tiga penghargaan 'iF design' 2018, untuk tiga model mobilnya, yakni Kia Stringer baru, crossover Stonic, dan Picanto dalam kategori Product Design.

2018 ini merupakan tahun kedua berturut-turut Kia memenangi tiga penghargaaan iF, dan sembilan tahun berturut-turut mendapatkan award dari iF, dengan total trofi sampai saat ini sebanyak 15.

Stinger, yang dirancang di pusat desain Kia Eropa di Frankfurt, Jerman, mengawinkan desain gran turismo klasik dengan interior lega dan cosseting. Mengambil inspirasi dari grand tourer tahun 1970-an, Stinger memiliki proporsi fastback yang elegan dan bentuk “botol coke” yang berotot pada sisi-sisinya.

Juga dirancang di Frankfurt, crossover kompak Kia Stonic menawarkan desain eksterior yang mencolok dan berani, dikombinasikan dengan posisi duduk yang tinggi dan format SUV yang praktis. Ini adalah model Kia yang paling customisable dari yang pernah diproduksi, menawarkan berbagai pilihan kombinasi warba two-tone dan interior.

Generasi ketiga dari mobil terkecil Kia, Picanto, diklaim Kia membawa karakter muda dan energik ke segmen A. Ini menawarkan desain baru yang khas dan kabin berteknologi tinggi, kualitas tinggi, dengan potensi besar untuk kustomisasi.

Meski memiliki dimensi yang kompak, desain cerdas Picanto menjadikannya salah satu mobil paling luas di kelasnya, kata Kia Motors.

Penghargaan desain yang diluncurkan sejak 1953, iF design, telah menjadi salah satu penghargaan penting di dunia untuk keunggulan desain.

Penyerahan penghargaan tahun ini akan dilangsungkan pada 9 Maret di BMW Welt di Munich, Jerman. Pilihan produk unggulan juga akan dipamerkan di pameran desain iF di HafenCity Hamburg.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar