Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Paddock girls Yamaha MotoGP. (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Permintaan gadis model berbakat dan berkualitas untuk promosi dan pameran terus meningkat, dan tidak mengherankan bila banyak perempuan maupun laki-laki yang ingin terjun ke profesi ini, meskipun mereka harus melewati sejumlah persyaratan ketat.

Lalu, berapa sih rata-rata tinggi, berat badan, untuk bisa menjadi model, dan persyaratan lain apa yang diperlukan untuk itu? TMS Agency, satu agen model ternama di Amerika Serikat yang sudah mengisi banyak pameran otomotif dan dagang kelas internasional, menunjukkan data akurat mengenai hal itu.

Untuk menyusun data itu, TSM Agency meninjau data ektensif lebih dari 30.000 model untuk menjawab pertanyaan seputar rata-rata tinggi dan berat badan mereka, juga spesifikasi lain termasuk besar payudara.

“Analisis komprehensif kami mengumpulkan data dari semua model pria dan wanita dalam basis data yang luas untuk memberikan jawaban,” kata TSM Agency.

Tinggi badan

Berapa rata-rata tinggi badan model? Pemodelan promosi berbeda dengan bidang mode (fashion). Industri fesyen biasanya membutuhkan tinggi badan di atas 5,8 (176 cm), jika Anda tak setinggi itu akan sulit untuk bekerja pada bidang ini.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Jennifer T (TSM Agency)


Pemodelan promosi sedikit lebih toleran, dan ketinggian tidak sepenting pengalaman, kepribadian, keterampilan interpersonal, dan penampilan. Sebanyak 44 persen model perempuan lebih pendek dari persyaratan permodelan standar, 164 cm, 43 persen model bertinggi antara 167 cm - 177 cm.

Dengan demikian, rata-rata tinggi badan model perempuan adalah 169 cm, sementara rata-rata tinggi model pria, menurut TSM Agency adalah 180 cm.

Berat badan

Mengenai berat badan, berapa berat badan kebanyakan model perempuan? Berdasarkan data, 59 persen model perempuan memiliki berat badan antara 45,8 kg hingga 56,6 kg, ada 28 persen yang berberat badan 57 kg - 68 kg, dan selebihnya mereka memilki berat di bawah atau di atas kategori tadi.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Valarie K (TSM Agency)


Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa berat badan rata-rata model perempuan adalah 51,7 kg, sedangkan rata-rata berat badan model pria 75,7 kg.

TSM Agency tidak hanya mensurvei tinggi dan berat badan saja, agen model ini ternyata juga menanyakan mengenai ukuran bra para model perempuan.

Ukuran bra

Stereotip model perempuan yang berdada telah dipatahkan setelah TSM meninjau data mereka. Ukuran bra perempuan Amerika rata-rata telah meningkat dari 34B menjadi 34DD dalam 20 tahun terakhir. Spekulasi dari kondisi itu berarti telah terjadi peningkatan obesitas. Hanya 6 persen dari model perempuan memiliki ukuran cup DD.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Emma H (TSM Agency)


Ukuran payudara model wanita rata-rata adalah B cup dengan angka 38 persen. C cup berada di tempat kedua dengan 32 persen model memiliki ukuran cup ini. Kumudian 15 persen model memiliki cup ukuran D, dan 9 persen cap A.

Warna rambut

Kami tidak dapat menjamin bahwa para wanita pirang memiliki kesempatan lebih, tetapi faktanya model berambut pirang lumayan banyak.

Sekitar 2 persen dari populasi dunia memiliki rambut blonde (pirang), sementara 28 persen dari model memiliki rambut jenis ini.

Warna rambut hitam adalah warna paling umum di dunia, tetapi hanya 18 persen model yang berambut hitam.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Erin V (TSM Agency)

   
Kemudian sekitar 1-2 persen dari populasi dunia memiliki rambut merah, sedangkan model dengan warna rambut ini jumlahnya sekitar 4 persen.
     
Rambut coklat adalah warna paling umum kedua di dunia, setelah hitam, tetapi ternyata ini menjadi warna rambut paling umum dikalangan model, sekitar 50 persen model memiliki rambut warna ini.

Warna mata

Karana survei ini dilangsungkan di AS, maka warna mata kebanyakan model di sini tentu mewakili warna mata kebanyakan orang Amerika. Sebanyak 48 persen model bermata coklat, sementara dalam populasi AS pemilik warna mata ini sebanyak 41 persen.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Julie L (TSM Agency)


Model dengan warna mata biro hanya 23 persen versus 32 persen dalam populasi AS, mata hijau hanya dimiliki 15 persen model versus 12 persen dalam populasi AS, dan warna mata hazel dimiliki 14 persen model versus 15 persen dalam populasi AS.

Gender

Kesenjangan gender umum di antara profesi, dan pemodelan tidak terkecuali. Sekitar 94,8 persen dari model promosi adalah perempuan sedangkan 5,2 persenya laki-laki.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Gadis Monster Energy (TSM Agency)


Jadi, buat Anda yang laki-laki yang ingin menjadi model, peluangnya sangat sedikit ya..

Usia model

Anggapan bahwa model adalah untuk orang-orang yang lebih muda adalah benar, meskipun beberapa model masih bekerja hingga usia empat puluhan. Penting untuk dicatat bahwa model yang lebih muda dari 18 tahun tidak diterima untuk posisi promosi di TSM Agency.
Berapa rata-rata tinggi dan berat badan model wanita?

Andrea P (TSM Agency)


Jadi berdasarkan survei, sekitar 61 persen model berusia antara 18 - 32 tahun, 34 persen berusia 23 - 27 tahun, 27 persen berusia 28 - 32 tahun, dan model di atas usia 43 tahun hanya 2 persen saja.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar