Nissan buat 1.200 X-Trail versi khusus

Nissan buat 1.200 X-Trail versi khusus

Nisaan X-Trail versi khusus yang dilengkapi drone.

Rolle, Swiss (Otolovers) - Nissan telah memproduksi X-Trail versi khusus, dalam jumlah terbatas hanya 1.200 unit untuk pasar Eropa, dengan 500 di antaranya disediakan untuk Inggris.

Nissan menyertakan fitur yang tidak biasa pada X-Trail versi khusus atau Nissan X-Trail X-Scape ini, di antaranya sebuah drone kompak dan ringan sebagai standar.

Dengan dilengkapi teknologi pelacakan GPS dan “follow me”, memungkinkan pengguna merekam perjalanan sehari-hari mereka melalui kamera yang ada pada drone. Memotret atau membuat rekaman video perjalanan menjadi lebih mudah.

Drone ini akan mengikuti kendaraan secara mandiri. Bisa mengikuti Nissan X-Trail, sepeda, kano, skateboard, dan moda transportasi lainnya.

Pesawat tanpa awak dengan berat hanya 500g—dilengkapi dengan brand Nissan—ini dipasangkan dengan remote control Parrot Skycontroller 2 dan headset Parrot Cockpitglasses.

Memiliki fungsi First View (FPV) melalui umpan langsung dari kamera 14 megapiksel, untuk pengalaman yang benar-benar mendalam dan view mata burung yang unik dari lokasi petualangan.

Kemampuan manuver luar biasa drone dan kamera digital yang stabil membuatnya berplatform pembuatan film yang fantastis, untuk hasil yang bagus dalam waktu penerbangan hingga 25 menit, kata Nissan dalam pernyataan resminya.

Untuk portabilitas, Nissan menyediakan tas penyimpanan bergaya ransel yang bisa dipesan.

Paket X-Trail X-Scape Special Series tersedia di seluruh jajaran X-Trail pada semua versi N-Vision dan Tekna sebagai opsi dengan harga 500 poundsterling, yang dapat dipesan melalui pengecer Nissan di Inggris.

Paket X-Trail X-Scape versi khusus juga dilengkapi sistem infotainment NissanConnect dengan navigasi satelit untuk perjalanan tanpa kerumitan ke tempat tujuan petualangan.

Sunroof panoramic dengan penutup elektrik satu sentuhan, dan rel atap memungkinkan sepeda dan kano untuk dibawa dengan mudah.

Interior lima dan tujuh kursi dari Nissan X-Trail dapat dipilih dan karpet lantai X-Trail premium juga disertakan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar