Renault-Nissan-Mitsubishi sponsori Women’s Forum Global Meeting

Renault-Nissan-Mitsubishi sponsori Women’s Forum Global Meeting

Women’s Forum Global Meeting di Paris, Prancis.

Paris (Otolovers) - Renault-Nissan-Mitsubishi, aliansi produsen otomotif besar dunia, kembali mensponsori Women’s Forum Global Meeting, sebuah forum perempuan yang membahas mengeni isu-isu utama ekonomi dan sosial.

Pertemuan Forum Global Wanita itu berlangsung di Paris pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2017, dihadiri oleh lebih dari 2.000 delegasi pada pleno tingkat tinggi dan diskusi, kata Nissan dalam pernyataan resminya.

Ketua dan CEO Aliansi Carlos Ghosn mengatakan,”Aliansi memperbarui kemitraannya dengan Women's Forum. Membina beragam tenaga kerja multikultural adalah kunci bagi perusahaan untuk memberikan hasil terbaiknya, dan selalu menjadi prioritas Aliansi.”

“Kami sepenuhnya terlibat untuk terus mempromosikan kemajuan perempuan karena masuk akal bagi bisnis kami,” kata Ghosn menambahkan.

Selama Pertemuan Global, Aliansi, yang baru-baru ini mencapai tonggak bersejarah penjualan agregat 500.000 kendaraan listrik di seluruh dunia, akan menyediakan 30 kendaraan listrik untuk angkutan para delegasi, termasuk Renault ZOE dan Nissan LEAF.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar