Honda Monkey terbaru tersedia di AS mulai Oktober

Honda Monkey terbaru tersedia di AS mulai Oktober

Honda Monkey 2019

Townsend (Otolovers) - Dalam jamuan makan malam di acara reli Smoky Mountain Crawl yang populer, Honda bahwa model Monkey dan Super Cub C125 ABS tahun 2019 akan tersedia bagi pelanggan AS pada Oktober tahun ini dan awal 2019.

Pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konsep September lalu di Tokyo Motor Show, kedua model ini sangat dekat dengan sepeda motor ikonik dari masa lalu Honda, dan merupakan contoh terbaru dari bakat perusahaan untuk mengembangkan sepeda motor berukuran kecil yang menangkap minat subbudaya yang antusias.

Didahului oleh model-model yang dihargai seperti Mini Trail, Z50, dan yang lebih baru Grom, Monkey dan Super Cub C125 didesain untuk menghormati warisan Honda dan menentukan gaya hidup baru dan menarik bagi banyak pengendara.

“Sejak kampanye ‘You Meet the Nicest People' pada tahun 60-an, Honda telah menghasilkan model-model yang menyenangkan dan penuh percaya diri yang menarik pelanggan baru untuk kesenangan bersepeda motor, sambil memperkenalkan cara-cara baru bagi para penggemar yang ada untuk mengekspresikan diri dan berinteraksi,” kata Lee Edmunds, Manajer Komunikasi Pemasaran Sepeda Motor Honda Amerika.

“Dengan Monkey 2019 dan Super Cub C125,‘ The Power of Nice ’kembali. Kami melanjutkan tradisi menawarkan mesin pelanggan Amerika yang secara bersamaan nostalgia dan terkini, dan yang meminta untuk dikendarai dan dipersonalisasi. Kami ingin melihat bagaimana pelanggan kami menggunakan sepeda ini untuk memperluas 'The Power of Nice' ke generasi berikutnya.”

Dimulai dengan wahana taman hiburan Jepang, sejarah 58 tahun Honda dengan “Monkey" telah melihat seri Z menangkap hati generasi di seluruh dunia, menawarkan mobilitas yang menyenangkan dan mudah diakses melalui desain yang menyenangkan, dimensi kecil, dan berat badan rendah.

Monkey bergaya klasik, dengan isyarat sederhana, permukaan melengkung, dan siluet trapezoid yang menonjolkan panjang yang kompak. Tangki bahan bakar yang mengkilap, finishing dalam warna yang sama seperti bingkai, swingarm, dan shock, mahkota mesin, dan dengan bangga memakai logo 3-D "Old Wing”—design Honda bersejarah.

Chrome fender high-mount baja — plus perisai knalpot yang didesain secara provokatif, cermin melingkar, dan stang tinggi — semua memberi penghormatan kepada yang asli. Monkey ini didukung oleh mesin empat-stroke 125cc satu silinder yang modern dan andal, dan tersedia dengan rem ABS sebagai opsi varian.

Motor yang tersedia dengan warna kuning pisang, pearl nebula merah ini dihargai 3.999 dolar (Rp55,7 juta) dan yang varian ABS 4.199 dolar (Rp58,5 juta). Motor ini akan tersedia mulai Oktober 2018.

Super Cub C125

Sejak diperkenalkannya Super Cub C100 pada tahun 1958 (satu tahun sebelum peluncuran American Honda Motor Company), model ikonik dan turunannya telah menarik minat para pengendara baru, desain yang mudah diaplikasikan, gaya dan kinerja utilitarian yang mengubah pemahaman orang-orang.

Fenomena sosial, Super Cub bahkan mengilhami lagu Beach Boys, popularitasnya di seluruh dunia membawanya ke tonggak produksi sebesar 100 juta unit pada tahun 2017, menjadikannya sebagai kendaraan bermotor dengan penjualan tertinggi di dunia.

Meskipun impor model AS berakhir pada 1974, Honda Amerika menawarkan ABS C125 ABS 2019 untuk merayakan ulang tahun ke-60. Menampilkan styling Super Cub klasik dengan siluet S-letter dan desain step-through, motor kecil ini memiliki mesin satu silinder 125cc berpendingin udara yang hemat bahan bakar dan tenang, injeksi bahan bakar, kursi yang nyaman, dan rem ABS.

Super Cub C125 ABS 2019 tersedia dalam warna pearl niltava blue dan dibandrol 3.599 dolar (Rp50,1 juta). Motor ini akan dipasarkan mulai Januari 2019.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar