Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan

Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan

Jakarta (Otolovers) - Toyota Astra Motor bakal meluncurkan SUV terbarunya, Toyota C-HR, di Indonesia pada 10 April 2018, beberapa hari menjelang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tahun ini dijadwalkan 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejak debutnya pada Desember 2016, C-HR telah mengalami beberapa upgrade, terakhir pada November 2017, edisi khusus yang dilengkapi dengan lampu indikator putaran sekuensial, setelah versi eksterior dual-tone pada Agustus 2017.
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


Di pasar Amerika Serikat, C-HR 2018 sudah dipasarkan dengan tersedia dalam mesin hybrid dalam sejumlah varian. Sementara versi bensinnya dirilis dalam varian XLE dan XLE Premium yang dibekali mesin 2.0 liter 4-cylinder CVTi-S.

C-HR 2018 di negeri Paman Sam dipasarkan dengan harga Rp309,8 juta untuk varian XLE dan Rp335,2 juta untuk varian XLE Premium.

Pada sisi ekterior, C-HR 2018 dilengkapi dengan diffuser aerodinamis di belakang ditambah spoiler dengan lampo stop di tengah, kemudian lampu utama (headlights) projector-beam halogen berfitur auto on/off.

Mobil ini dilengkapi velg 18 inci sport ally wheel dengan ban standar P225/50 R18 95V, dengan kontrol pintu berteknologi sensor sentuh, demikian juga dengan handle pembuka bagasi juga dengan sensor sentuh lock/unlock.
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


Kemudian spionnya dilengkapi lampu sen dan peringatan blind spot.

Di ruang kabin, Toyota menyematkan dual zone automatic climate control, layar hiburan 7-inci, serta layar MID TFT 4,2 inci, ada enam speaker untuk audionya, USB 2.0 port dengan koneksi iPod, kontrol suara, hand-free phone, phone book access dan music streaming via Bluetooth.

Auto-dimming kaca spion tengah yang terintegrasi dengan camera display, roda kemudi leather-trimmed, juga handle transmisi berbalut kulit, kursi depan dengan 8 pengaturan dan belakang 5 pengaturan.
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


Power windows dengan sekali sentuh auto up/down dalam semua posisi, dan mobil ini sudah berteknologi Smart Key System dengan tombol start (Push Buton Start), remote keyless entry sistem, serta dua tempat botol atau gelar minuman (dua di depan dan dua di belakang).

Untuk perangkat keamanan, Toyota menyertakan Toyota Safety Sense P (TSS-P) - Pre-Collision System dengan pendeteksi pejalan kaki, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, rem parkir yang sudah elektrik (electric parking brake/EPB), Vehicle stability control, 10 airbag—termasuk sisi pengemudi dan penumpang depan.
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


Ada Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross-Traffic Allert (RCTA) untuk mendeteksi kendaraan di belakangnya, Hill Start Assist Control (HAC), pemonitor tekanan udara ban dengan peringatan di panel instrumen ketika tekanan ban berkurang secara kritikal.

C-HR 2018 didorong dengan mesin 2.0 liter 4-cylinder DOHC 16-valve with Valvematic, yang menghasilkan tenaga 144 tenaga kuda pada 6100 rpm, dan torsi 139 lb.ft pada 3900rpm, didukung dengan transmisi otomatis CVTi-S (Continuously variable transmission with intelligent and shift mode).
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


C-HR juga tersedia dalam transmisi manual, dengan spesifikasi berbeda dari versi matic, dimana rem parkir belum bersistem elektrik.

Mobil berpenggerak roda depan ini dilengkapi dengan rem discs baik di belakang maupun depan, serta mode berkendara Sport, Normal, dan Eco.
Toyota C-HR 2018, spec dan tampilan


Kapasitas tangki bahan bakar C-HR 2018 tercatat 50 liter, dengan konsumsi bahan bakar yang semakin irit, diklaim mampu mencapai 30 km dengan 1 liter bensin.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar