Honda akan unjuk sedan sport listrik

Honda akan unjuk sedan sport listrik

Honda Sport EV Concept

Jakarta (Otolovers) - Honda Motor Co Ltd telah mengumumkan model highlight yang bakal dihadirkan pada Tokyo Motor Show 2017, di antaranya sedan Honda Sport EV Concept dan motor yang punya keseimbangan otomatis.

Tahun ini, seluruh stan Honda akan mempromosikan kemungkinan-kemungkinan perkembangan mobilitas dan gaya hidup masyarakat yagn diperkaya, kata Honda Motor dalam pernyataan resminya.

Honda akan memamerkan banyak model kendaraan listrik seperti Honda Sports EV Concept debut dunia, dan model global seperti Honda All-New Honda CR-V terbaru.

Dengan model baru yang merayakan produksi kumulatif Super Cub yang mencapai 100 juta unit pada bulan Oktober tahun ini, stan Honda juga akan memamerkan sekitar 60 tahun sejarah Super Cub, model saat ini, dan masa depannya.

Berikut lima model andalan yang bakal dipamerkan Honda di Tokyo Motor Show 2017:

Honda Sport EV Concept


Honda Sports EV Concept bertujuan mewujudkan nuansa kesatuan dengan mobil, menggabungkan performa kendaraan listrik dan artificial intelligence (AI) dengan bentuk yang kompak.

Sambil berbagi platform dengan Honda Urban EV Concept, siluet yang tak terlupakan, fasia depan yang ramah yang secara alami bercampur dengan gaya hidup apa pun, dan permukaan yang lentur menjadikannya mobil sport generasi berikutnya yang membawa kesenangan dan keterikatan emosional bagi pemiliknya.

Honda Urban EV Concept


Honda Urban EV Concept dibangun di atas platform EV-only yang baru dikembangkan, menandakan masa depan model dan arahan EV yang diproduksi massal dalam desain.
Honda akan unjuk sedan sport listrik


Ukurannya yang ringkas sangat ideal untuk pengemudi perkotaan, dan desainnya yang sederhana membawa "kegembiraan berkendara yang hidup" dan "keramahan yang mengilhami keterikatan" kepada pelanggan.

Konsep Urban EV mewujudkan komunikasi alam antara manusia dan mobil melalui teknologi seperti AI dan tampilan depan mobil yang menunjukkan pesan dan salam kepada penonton.
    
Honda NeuV

Honda NeuV adalah model konsep EV yang mengeksplorasi kemungkinan mobilitas yang berkembang melalui teknologi penggerak otonom dan AI.
Honda akan unjuk sedan sport listrik


Teknologi pada model ini mampu mendeteksi tingkat stres pengemudi melalui pengenalan ekspresi wajah dan nada suara untuk mendukung berkendara yang aman, dan dengan mempelajari gaya hidup dan preferensi pengemudi.

NeuV juga mengeksplorasi penggunaan shared car otonom, dengan izin dari pemiliknya, bila tidak digunakan.
    
CR-V

Honda CR-V adalah SUV dengan performa berkendara sedan namun memiliki fungsi tinggi, dan telah beredar di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia.

CR-V generasi kelima mencakup model hibrida seri-pertama yang dilengkapi sistem hibrida dua motor Honda "SPORT HYBRID i-MMD" unik Honda, yang akan tersedia pada varian penggerak roda depan dan 4WD.

Utilitas telah ditingkatkan, menambahkan model bensin berdiameter 3 baris ke line-up. Sistem pendukung mengemudi Honda yang canggih dan aman "Honda SENSING" sekarang menjadi fitur standar.

Honda Riding Assist-e


Honda Riding Assist-e menampilkan teknologi kontrol keseimbangan unik Honda, yang dikembangkan melalui penelitian robot humanoid.
Honda akan unjuk sedan sport listrik


Sepeda motor secara otomatis menyeimbangkan diri dengan kecepatan sangat rendah, mengurangi beban pengendara. Model ini membuat berkendara lebih mudah, dan lebih menyenangkan.

The Riding Assist-e didukung oleh motor listrik, dan menandai sebuah langkah untuk mewujudkan visi Honda tentang "menikmati kebebasan bergerak" dan "masyarakat bebas karbon".

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar