Awali 2018, NGK kumpul komunitas Balikpapan

Awali 2018, NGK kumpul komunitas Balikpapan

Empat model berpose di panggung NGK Pit Stop Balikpapan.

Jakarta (Otolovers) - Mengawali tahun 2018, NGK Busi Indonesia menggelar acara temu komunitas via NGK Pit Stop Balikpapan pada akhir pekan lalu (13/01) di area parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru dan dihadiri 76 komunitas mobil di Kota Minyak dan Samarinda.

Setidaknya ada 750 mobil yang terlibat dalam kumpul komunitas yang didapuk NGK bertajuk “NGK Car Meet Up” itu.

Acara dimulai dengan konvoi keliling kota Balikpapan sebanyak 60 mobil tanpa menggunakan sirine dan berakhir di tempat acara yang sudah dipersiapkan berbagai hiburan menarik seperti, Fun Modification Contest, Low Car Limbo Contest, Lomba Dorong Mobil antar komunitas dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

Beberapa komunitas yang hadir antara lain Balikpapan Car Communities, TKCI Balikpapan, Calsic Balikpapan, Avoid Balikpapan, KDGI Balikpapan, DAAC Balikpapan, MAXXIO Balikpapan, CAI Balikpapan, WCC Balikpapan, Taruna Owners Balikpapan, INNOVA Community Balikpapan, GCC Balikpapan, Holden Indonesia Balikpapan, TAC Balikpapan, Costumized, Speed n Style, The Random, BAGASY, GARAGE, MAXI Balikpapan, Balikpapan Brio Club, HUFOS Balikpapan, TERUCI Balikpapan.
Awali 2018, NGK kumpul komunitas Balikpapan


Kumpul bareng komunitas ini merupakan pertama kali bagi NGK di Balikpapan dan berhasil menyatukan seluruh komunitas mobil di kota ini.

Akmal dari WCC (White Car Community) mengatakan,“Terima kasih NGK telah membuat kegiatan positif bagi komunitas mobil di Balikpapan,antusias dan apresasi positif dari teman- teman komunitas terhadap NGK.”

“Terima kasih NGK karna TKCI bisa gabung ikut acara NGK Pit Stop dan bisa bertemu dan berkumpul dengan komunitas mobil Balikpapan dan Samarinda,” kata Imam dari Toyota Kijang Club Indonesia.

Twedy Setianto dari Taruna Owners Balikpapan juga berterima kasih kepada NGK yang telah menyatukan komunitas di Balikpapan dan Samarinda dan menunggu event berikutnya, demikian siaran pers NGK Busi Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar