Ini penampilan Toyota Crown terbaru

Ini penampilan Toyota Crown terbaru

Toyota Crown generasi 15

Toyota City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation merilis sedan segmen premiumnya yang telah melegenda Toyota Crown, versi terbaru yang diklaim telah didesain ulang sepenuhnya dan sudah tersedia di semua dealer di Jepang.

Sejak debutnya pada tahun 1955, Crown telah menjadi simbol inovasi. Seperti yang diilustrasikan oleh TRC yang ditampilkan dalam Crown generasi ke-8 (1987) dan ABS di Crown generasi ke-9 (1991).

Crown generasi ke-15 ini hadir sebagai mobil terhubung generasi pertama Toyota yang dilengkapi dengan DCM standar. Konektivitas 24 jam dengan pelanggan membawa hubungan antara mobil dan orang, bahkan komunitas, ke tingkat yang benar-benar baru, kata Toyota dalam pernyataannya.

Ini penampilan Toyota Crown terbaru

Toyota Crown generasi 15, tampak belakang



Layanan yang berfokus pada keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kenyamanan, seperti pemberitahuan pemeliharaan berdasarkan data mengemudi real-time, akan ditawarkan pada waktu yang paling sesuai untuk setiap pelanggan.

Gaya dan performa kendaraan seperti mengemudi, berputar, dan berhenti juga disempurnakan berdasarkan TNGA. Untuk mengemudi khususnya, pengujian dilakukan di sirkuit Nürburgring Jerman yang terkenal, yang dianggap sebagai trek balap paling menantang di dunia.

Penanganan yang luar biasa menyadari performa mengemudi yang responsif dan stabilitas kendaraan yang luar biasa dalam berbagai kondisi dan skenario mengemudi, pada kecepatan rendah atau tinggi, pada permukaan jalan yang halus atau kasar.

Ini penampilan Toyota Crown terbaru

Interior Toyota Crown generasi 15



Crown baru didesain dengan gaya elegan, meskipun garis-garis permukaannya lebih mengesankan kekokohan, sementara bagian depannya mencerminkan modernitas, dengan grille lebih lebar seolah membawa performa lebih baik.

Mobil ini hadir dalam tiga pilihan mesin, 2.0-liter, 2.5-liter, dan 3.5-liter, yang dikombinasikan dengan pilihan transmisi 8 Super ECT serta Multi-Stage Hybrid Transmission, ditambah fitur penggerak roda belakang (rear-wheel drive) dan penggerak empat roda (Four wheel-drive).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar