Nissan mulai kirim van listrik e-NV200 ke pelanggan

Nissan mulai kirim van listrik e-NV200 ke pelanggan

Pengiriman Nissan e-NV200 dari Barcelona, Spanyol.

Barcelona (Otoloters) - Diproduksi di Barcelona, ​​Nissan e-NV200 yang di-upgrade sekarang dikirim ke pelanggan, dengan permintaan pada tingkat rekor untuk van yang sepenuhnya bertenaga listrik ini.

Dibangun untuk pasar global di pabrik Nissan, e-NV200 terbaru ini dilengkapi dengan baterai teknologi anyar 40kWh sehingga memiliki jangkuan lebih jauh dibanding sebelumnya, menurut Nissan Motor dalam pernyataan resminya, Rabu (23/5).

e-NV200 menggabungkan fitur yang ada pada NV200 dan kendaraan listrik pemenang penghargaan sebagai model listri terlaris di dunia dalam sejarah, Nissan LEAF.

Pengiriman ke pelanggan kini telah dimulai, dengan lebih dari 4.600 pesanan sejak penjualan dimulai pada bulan Januari. Ini mencerminkan catatan permintaan Nissan juga dialami Nissan LEAF baru.

Van generasi baru akan lebih mendukung upaya untuk mengurangi tingkat emisi di pusat kota dengan membuat jangkauan daya baterai lebih jauh yang dapat dicapai untuk bisnis dan pengemudi profesional di mana-mana.

"Zero emission mobility adalah masa depan untuk logistik perkotaan, serta mengubah mil terakhir pengiriman menjadi sarana transportasi yang bersih dan efisien," kata Gareth Dunsmore, Direktur Kendaraan Listrik, Nissan Europe.

"E-NV200 dan jangkauannya yang meningkat secara signifikan akan memainkan peran kunci dalam mencapai hal ini,” tambahnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar