Donfeng Venucia kenalkan X Concept dan update T90

Donfeng Venucia kenalkan X Concept dan update T90

Donfeng Venucia X Concept

Beijing (Otolovers) - Dongfeng Venucia memperkenalkan X Concept atau  "The X" Rabu lalu (25/4) di Auto China 2018, bersama Venucia T90 yang sudah didesain ulang.

SUV X Concept memiliki fascia depan, gril dan logo berbentuk V diklaim membentuk dampak visual yang kuat, sementara lampu belakang yang terang mencerminkan kemewahan dan menyampaikan rasa kekuatan.

Selain itu, desain kabin dan pelek roda sangat inovatif dan futuristik.

Sementara Venucia T90 baru membuat Venucia menjadi merek yang lebih inovatif, menginspirasi, dan membawa pelanggan lebih menarik, produk berkualitas tinggi.

Dengan desain menarik dan interior dual tone baru, T90 teranyar ini didesain ulang dilengkapi teknologi keamanan canggih dan sistem konektivitas baru dengan layar monitor yang lebih besar.

Selain itu, mesin turbocharged baru dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Venucia T90 baru ini dipajang di Auto China 2018
Donfeng Venucia kenalkan X Concept dan update T90

New Venucia T90


Sejak didirikan pada tahun 2017, Venucia telah mempercepat pengembangannya dengan citra merek yang diperbarui dan teknologi konektivitas cerdas.

Brand ini tumbuh berkelanjutan dengna penjualan tahunan melebihi 140.000 unit. Pada kuartal pertama tahun ini, Venucia menjual 40.320 unit dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun 22,4 persen.

Meningkatnya volume penjualan dan basis pelanggan yang semakin besar akan membawa Venucia ke era baru.

Donfeng Venucia merupakan anak perusahaan Donfeng Motor Co Ltd, perusahaan patungan yang dibentuk oleh Nissan dan Donfeng Motor Corporation di China.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar