GM siap produksi SUV baru di Korsel, investasikan 2,8 miliar dolar

GM siap produksi SUV baru di Korsel, investasikan 2,8 miliar dolar

General Motors

Seoul (Otolovers) - GM Korea Company mengumumkan rencana bisnisnya yang kuat yang dimaksudkan untuk mengembalikan perusahaan ke profitabilitas pada 2019, berikut rencana memproduksi model baru di pasar ini.

Rencana viabilitas ini akan didukung oleh rekor investasi 2,8 miliar dolar dalam dua program kendaraan global baru dan kemitraan mendalam di antara pemegang saham utama, tenaga kerja dan pemerintah Korea.

Selain itu, GM dan Korea Development Bank (KDB) telah menyepakati restrukturisasi neraca yang akan memungkinkan GM Korea untuk mengurangi utang yang ada sekitar 2,8 miliar dolar.

Dua pemegang saham utama GM Korea, Korea Development Bank (KDB) dan General Motors, menegaskan dukungan penuh mereka terhadap rencana kelayakan dengan menyelesaikan perjanjian yang mengikat terobosan yang akan membantu memungkinkan masa depan yang menguntungkan dan berjangka panjang bagi GM Korea.

"GM sangat bersemangat tentang masa depan kami di Korea," kata wakil presiden eksekutif GM dan presiden GM International, Barry Engle. “Bersama dengan KDB, Pemerintah Korea, serikat pekerja dan mitra pemasok kami, kami telah menciptakan semua blok bangunan untuk melaksanakan rencana kelayakan jangka panjang yang akan baik untuk orang-orang kami, baik untuk perusahaan kami dan baik untuk Korea."

Berdasarkan rencana tersebut, GM akan merancang, merekayasa, dan memproduksi SUV kecil dan CUV baru untuk Korea dan pasar ekspor.

Merekayasa dan memproduksi mesin bensin tiga silinder kecil di Korea untuk kendaraan global generasi berikutnya.

Kaher Kazem, presiden dan CEO GM Korea, mengatakan bahwa GM mencatatkan investasi asing langsung senilai 2,8 miliar dolar yang akan menopang 200.000 pekerjaan Korea secara langsung dan tidak langsung, termasuk pemasok lokal.

"GM Korea sekarang memiliki dasar-dasar yang tepat untuk menumbuhkan bisnis yang sukses di Korea untuk jangka panjang," kata Kazem. “Pelanggan Chevrolet, karyawan, mitra, dan komunitas kami semua akan menjadi bagian dari masa depan yang cerah ini.”

Berbasis di Incheon, Korea, GM Korea telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi Korea dan industri otomotif selama 16 tahun terakhir, menghasilkan 10 juta kendaraan sejak didirikan pada tahun 2002.

GM Korea mendukung sekitar 200.000 lapangan pekerjaan langsung dan tidak langsung. Pada 2017, GM Korea menjual 132.377 unit di Korea dan mengekspor 392.170 kendaraan ke 120 pasar di seluruh dunia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar