Suzuki Ignis gunakan ban ini sebagai standar

Suzuki Ignis gunakan ban ini sebagai standar

Suzuki Ignis

Jakarta (Otolovers) - Bridgestone ECOPIA EP150 resmi menjadi ban standar untuk Suzuki Ignis, cross over yang diluncurkan Suzuki di Indonesia pada 17 April 2017.

PT Bridgestone Tire Indonesia dalam pernyataan resminya, Senin (19/6), mengumumkan bahwa ban ECOPIA EP150 sebagai ban original equipment untuk Ignis.

ECOPIA EP150 dikenal sebagai ban yang ramah lingkungan dan diklaim bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar karena memiliki hambatan gulir yang rendah.

Bridgestone mengatakan ban ini juga memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan baik, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP150 telah mendapatkan sambutan baik dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.
Suzuki Ignis gunakan ban ini sebagai standar

Brigestone ECOPIA EP150


ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Ban disebut Bridgestone mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata tersebut sudah menjadi ban standar pada banyak mobil baik model kompak, medium saloon, maupun MPV.

Sementara Suzuki Ignis hadir dengan membawa DNA desain Suzuki, dikembangkan sebagai urban SUV, dan tersedia dalam dua varian, yakni GL (MT) dan GX (MT dan AT).

Selain desainnya yang lebih berotot dengan lengkungan fender menonjol pada bagian samping, Ignis menggunakna ban standar Bridgestone ECOPIA EP150 dengan ukuran 175/65 R15.

Mobi dengan ground clearance 180mm ini dibekali mesin K12M dengan kapasitas 1.197cc DOHC berteknologi VVT. Mesin ini menghasilkan tenaga puncak 83ps pada 6.000rpm dan torsi maksimal 113Nm pada 4.200rpm.

Ignis tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 5-speed dan otomatis AGS 5-speed.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar