Pakaian aksesoris Ducati XDiavel tersedia musim semi ini

Pakaian aksesoris Ducati XDiavel tersedia musim semi ini

Dua model mengenakan jaket kulit yang bakal disediakan Ducati sebagai aksesoris atau merchandise bagi pengendara Ducati XDiavel.

Jakarta (Otolovers) - Ducati akan segera menyediakan beberapa aksesoris atau merchandise XDiavel, yang didesain sesuai dengan karakter lini motor pabrikan Italia itu, yakni gaya, keanggunan, dan kinerja.

Mulai dari jaket, celana jean, helm, dan sepatu untuk meningkatkan penampilan dan keamanan pengendara XDiavel itu bakal tersedia di dealer-dealer Ducati mulai musim semi tahun ini, kata Ducati dalam satu pernyataan di laman remsinya.

Jaket kulit Soul dan jelana jean Deep Denim, termasuk di antaranya, dengan dilengkapi pelindung lembut Shape Pro yang nyaman.

Kain Road-Master dan jaket kulit ini menonjol karena memadukan bahan mutakhir yang berbeda seperti jala 3D sebagai ventilasi udara dan lapisan poliester yang tahan abrasi.

Grafis Soul helm full face didesain terinspirasi dari tato-tato Maori. Helm jet Merge merupakan keseimbangan sempurna antara budaya Amerika dan gaya Italia; shell serat menawarkan kenyamanan dan ringan dan menjamin perlindungan dan ketahanan.

Untuk melengkapi tampilan, sepatu Strong Rider yang kuat, menambah gaya sempurna dalam berkendara, dibuat berbahan kulit dan tahan air, membran eVent® sebagai sirkulasi udara, kombinasi ideal gaya dan kinerja, kata Ducati.

Selain aksesoris untuk dikenakan pengendaranya, Ducati sudah menyediakan part aksesoris untuk XDiavel yang dibuat dan di desain oleh Roland Sands, spesialis part dan aksesoris untuk balap dan motor kustom asal Kalifornia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar