Andrea Dovizioso konfirmasi tetap bersama Ducati hingga 2018

Andrea Dovizioso konfirmasi tetap bersama Ducati hingga 2018

Andrea Dovizioso

Jakarta (Otolovers) - Ducati mengumumkan telah mencapai kesepakatan baru yang mengikat Andrea Dovizioso tetap bersama Ducati pada musim 2017 dan 2018 mendatang.

Pebalap MotoGP asal Romagna yang bergabung dengan Ducati pada 2013 itu akan menghabiskan musim depan bersama rekan barunya, Jorge Lorenzo, yang sudah mendeklarasikan kepindahannya dari Yamaha.

“Saya sangat senang mencapai kesepakatan ini dengan Ducati dan bisa melanjutkan petualangan yang kami mulai pada 2013. Sejak tahun itu kami bekerja keras dan berhasil membawa Desmosedici ke level tinggi daya saing dan karena itu saya yakin bahwa segera kita akan mendapatkan semua manfaat yang pantas,” kata Dovizioso seperti dilaporkan motogp.com, Selasa.

Perwakilan tim Ducati Luigi Dall’Igna mengaku sangat senang Dovizioso setuju untuk tetap tinggal di Ducati selama dua tahun kedepan dan bersama-sama melanjutkan sukses Ducati.

Namun, pada kesempatan itu ia memastikan kembali bahwa Andrea Iannone akan meninggalkan Ducati pada musim depan. Iannone diakuinya telah berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Ducati Desmosedici.

“Untuk itu kami ingin berterima kasih padanya,” katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar