Ducati tawarkan free check-up sebulan kedepan

Ducati tawarkan free check-up sebulan kedepan

Peluncuran Ducati Multistrada 1200 Enduro disela pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store di Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Jakarta (Otolovers) - Distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sport, menawarkan free check-up gratis kepada pemilik sepeda motor Ducati di Jabodetabek selama sebulan kedepan dan dimulai Senin (16/5) bersamaan dengan dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store--terbesar di dunia--yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Workshop ini juga akan turut melayani unit motor Ducati yang dibeli dari distributor sebelumnya, baik yang masih bergaransi maupun yang sudah tidak bergaransi ataupun unit yang dibeli dari importer umum.

Garansi yang masih berlaku dari distributor sebelumnya dapat digunakan di workshop Garansindo untuk perawatan berkala maupun perbaikan. Bagi pemilik sepeda motor Ducati yang berada di luar Jabodetabek sementara waktu akan dilayani dengan flying mechanic untuk memenuhi kebutuhan perawatan ataupun perbaikan.

“Kami menyadari bahwa untuk menjadi market leader di segmen motor premium haris diiringi dengan pelayanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga Ducati Indonesia akan terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia serta terus meningkatkan pelayanannya,” jelas Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia usai pembukaan dealer Ducati di Jakarta Selatan itu.

Di Flagship Store yang melayani sales, service, dan spare part itu, disediakan empat service bay untuk melayani purna jual Ducati dengan kapasitas 16 sepeda motor per harinya. Disamping itu terdapat satu service bay untuk perbaikan sedang hingga berat, dan semuanya dilayani oleh mekanik yang sudah mendapatkan pelatihan khusus dari Ducati.

Dhani mengatakan, di workshop ini juga terdapat sebuah dyno room dengan alat dyno test, untuk melakukan pengujian sepeda motor yang memiliki fungsi untuk mengetahui secara terukur performa sepeda motor Ducati setelah melakukan perawatan ataupun penggantian komponen atau aksesoris resmi Ducati.

Mesin dyno test yang terdapat pada dyno room ini dilengkapi dengan software khusus dari Ducati untuk mengetahui secara pasti dan terukur performa sepeda motor Ducati. Disamping itu, dilengkapi dengan ruangan yang aman, serta mempunyai peredam khusus untuk menghindari polusi suara.

Untuk menunjang fasilitas workshop, terdapat pula ruang penyimpanan spare-parts fast dan slow moving, sehingga kebutuhan perawatan maupun perbaikan dapat dilakukan dengan cepat.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar