Dealer Ducati terbesar dunia dibuka di Jakarta

Dealer Ducati terbesar dunia dibuka di Jakarta

Ducati Flagship Store di Jakarta Selatan

Jakarta (Otolovers) - Belum ada setahun mengambil alih sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia, Garansindo Euro Sports, langsung membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia dengan menghabiskan investasi Rp80 miliar.

Outlet yang melayani 3S (sales, service, spart parts) itu dibangun di Jalan Kemang Utama No.28 Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 3000 m2 dalam empat lantai dan resmi dibuka, Senin (16/5).

Pembukaan dealer terbesar itu diklaim sebagai bentuk komitmen Garansindo untuk mengembangkan pasar Ducati di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia, termasuk penyediaan tenaga ahli yang telah melewati pelatihan khusus mengenai brand Ducati.

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” kata Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop untuk perawatan yang berkapasitas 16 unit motor per hari.

DI lokasi itu juga disediakan sekretariat untuk dua Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), kemudian exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap.

Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A mengatakan,”Kami sangat bangga dengan komitmen Ducati Indonesia dalam membangun pasar Indonesia dan itu merupakan peluang dan potensi besar bagi Ducati untuk tumbuh di negara terbesar di Asia Tenggara.”

Proses pembukaan Ducati Indonesia Flagship Store berlangsung meriah, diawali dengan video mapping spektakuler pada seluruh bagian gedung dan adanya Asian Premiere Ducati Multistrada 1200 Enduro serta Ducati XDiavel.

Pembukaan dihadiri oleh special guest Chaz Davies yang merupakan Ducati World Superbike Champion dan Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A serta lebih dari 250 undangan lainnya dari beragam kalangan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar