Ducati Scrambler diperkenalkan di IIMS 2016

Ducati Scrambler diperkenalkan di IIMS 2016

Jakarta (Otolovers) - Ducati Scrambler akan diperkenalkan oleh PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor Tunggal untuk brand Ducati di Indonesia.

Ducati Scrambler itu akan ambil bagian di dalam pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 yang diadakan pada tanggal 07 april – 17 april 2016 yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

[Lihat Galeri: Ducati Scrambler di IIMS 2016]

Booth Ducati akan memiliki luas 430.5m² dengan konsep Ducati yang mencerminkan brand equity Ducati yaitu; Style, Performance & Technology serta booth Scrambler Ducati dengan konsep booth yang diterapkan diseluruh dunia dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep “The Land of Joy”.

“Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Pada gelaran pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 Ducati Indonesia akan menghadirkan produk 2016 dari Monster Family; Monster 821 & Monster 1200 R. Diavel Family; Diavel Black & Diavel Carbon. Multistrada Family; 1200 & 1200 S. dan Superbike Panigale R.

Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

Selain produk motor terbarunya, Ducati indonesia juga akan menghadirkan apparel, merchandise & accessories Ducati serta Scrambler Ducati.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar