Ducati luncurkan Multistrada 1200 ENDURO

Ducati luncurkan Multistrada 1200 ENDURO

Jakarta (Otolovers) - Ducati  memperkenalkan varian motor terbaru dari “family” Multistrada 1200 untuk melengkapi varian sebelumnya yang telah hadir antara lain Multistrada 1200, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Pikes Peak.

Multistrada merupakan motor dengan desain dan konsep motor beraura touring dual-purpose yang memiliki kemampuan untuk berkendara jarak jauh, memiliki fitur yang berlimpah serta hadir dengan desain khas ducati yang stylish dan agresif.

Ducati menyuguhkan sebuah inovasi dengan hadirnya Ducati Multistrada 1200 ENDURO yang memiliki penyempurnaan pada mesin dan perubahan pada spesifikasinya, sehingga motor ini merupakan motor multi-purpose dengan kemampuan on-road dan off-road yang handal.

Ducati multistrada 1200 Enduro hadir untuk memenuhi segmen motor Adventure.

Untuk touring jarak jauh atau traveling motor ini sangat menjawab kebutuhan konsumen, karena kapasitas tangki yang besar dengan model yang ramping khas ducati, dengan kapasitas 30 liter.

Menggusung mesin Ducati Testastretta DVT L-Twin silinder dengan tenaga maksimum 160 HP/9500 RPM.

Torsi maksimum yang di dapat motor ini 136 Nm (13.9 kgm) / 7,500 RPM, dilengkapi juga fitur-fitur seperti multistrada sebelumnya seperti riding mode, Full-TFT instrument panel Ducati safety pack (DSP), Ducati Traction control (DTC), Ducati wheelie control (DWC), Ducati multimedia system (DMS) dan Cruise control.

Dengan fitur yang lengkap dan desain khas Ducati, Multistrada Enduro memiliki tampilan yang gagah dan stylish.

Ducati multistrada 1200 Enduro merupakan motor adventure “true off-road“ karena memiliki kapabilitas off road yang baik, sehingga Ducati menyiapkan dua pilihan ban yaitu ban Pirelli scorpion trail untuk on-road dan Pirelli scorpion rally untuk off-road.

Selain itu, dari spesifikasinya memang sudah dipersiapkan untuk offroad, dengan travel suspensi 200 mm, atau 30mm lebih tinggi dari Multistrada lainnya. Jarak ground clearance 205 mm, lebih tinggi 31mm
dari Multistrada lainnya, serta tersedianya skid plate untuk melindungi mesin dari saat melintasi bebatuan atau rintangan berat.

Riding position sudah dirancang oleh Ducati untuk memberikan kenyamanan saat melalui jalur off-road, dengan posisi handlebar yang tinggi sehingga lebih mudah untuk diajak bermanuver.

Wheelbase Multistrada Enduro lebih panjang dibandingkan Multistrada lainnya berkat penggunaan swingarm yang berbeda dengan varian Multistrada lainnya sehingga memberikan kestabilan lebih bagi pengendara.
Penggunaan velg 19inci pada roda depan serta velg 17 inci untuk roda belakang, menjadikan Multistrada Enduro motor adventure sejati.

Design yang ramping, tingkat kenyamanan dan handling yang baik serta didukung oleh aplikasi Ducati Skyhook Suspension Evo dan riding position yang sempurna untuk berkendara offroad maupun onroad, senada dengan salah satu sebutan yang di sematkan yaitu ”All-terain ability."

“Kami yakin, Multistrada 1200 Enduro akan menjadi adventure motorcycle terbaik dikelasnya, berkat fitur terbaru dan berpegang teguh terhadap brand equity yang selama ini dipegang oleh brand Ducati yaitu; Style, Sophistication and performance,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar