Ducati siap rilis Scrambler Sixty2 di IIMS

Ducati siap rilis Scrambler Sixty2 di IIMS

Ducati Monster 1200

Jakarta (Otolovers) - PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) siap meluncurkan Ducati Scrambler Sixty2, motor keluarga Scrambler yang sudah lama ditunggu pengemarnya.

[Lihat Galeri: Ducati Scrambler di IIMS 2016]

Ducati Indonesia akan merilis Scrambler Sixty2 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan dimulai 7 April dan berakhir 17 April ini.

Bersama Scrambler Sixty2 akan hadir perdana pula Scrambler 800 yang tersedia dalam beberapa varian dengan desain post-modern atau modern kontemporer.

Scrambler 800 masih akan membawa DNA leluhurnya yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an, dipadukan dengan teknologi dan desain khas Ducati.

Beberapa model yang terbilang baru yang bakal dihadirkan Ducati Indonesia di IIMS antara lain Monster 821 & Monster 1200 R, Diavel Black & Diavel Carbon, dan Multistrada 1200 & 1200 S, serta Superbike Panigale R.

Selain produk motor terbarunya, Ducati Indonesia juga akan menghadirkan apparel, dan merchandise & accessories Ducati.

“Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, managing director Ducati Indonesia dalam siaran pers, Selasa.

"Ducati Indonesia menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan konsumen yang baik serta menjalankan strategi global Ducati yang diterapkan diseluruh dunia."

“Dalam ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia akan menghadirkan konsep yang berbeda dan konsep yang diterapkan oleh Ducati di seluruh dunia,” kata Dhani menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar