Ducati kenalkan 8 motor baru jelang pameran Milan

Ducati kenalkan 8 motor baru jelang pameran Milan

CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali (tengah) bersama Andrea Dovizioso (kanan) dan Andrea Iannone (kiri) mengenalkan Ducati Hypermotards 939 dan Hypermotards 939 SP dalam Ducati World Premiere 2016 di Milan, Italia, Senin waktu setempat (16/11/15).

"Pada tahun 2015, Ducati mampu menjual lebih dari 50,000 sepeda motor.."

Jakarta (Otolovers) - Ducati tidak tanggung-tanggung, mengenalkan 8 sepeda motor baru sekaligus, menjelang keikutsertaannya dalam pemeran motor di Milan, Italia (EICMA) 2015 yang bakal dihelat 19-22 November ini.

Dalam acara Ducati World Première 2016 di Milan, Senin (Selasa WIB), itu Ducati meluncurkan Scramblers Flat Track Pro, Scramblers all-new Sixty2, Multistrada 1200 Pikes Peak, Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP, 959 Panigale, Multistrada 1200 Enduro, dan XDiavel.

Pada konferensi pers yang juga disiarkan via video streaming di YouTube, CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, menyampaikan mengenai perkembangan pasar Ducati.

“Pada tahun 2015, Ducati mampu menjual lebih dari 50,000 sepeda motor yang merupakan hasil dari kepuasan konsumen pada produk produk kami,” katanya.

Setelah sempat lesu, pasar sepeda motor menunjukkan pemulihan yang menjanjikan bersama dengan efek dari inovasi produk dan ekspansi geografis pada pasar terbaru, Ducati mampu meningkatkan penjualan dalam sepuluh bulan pertama 2015 lebih--20 persen lebih dari tahun lalu, kata Domenicali.

Selain akan menampilkan 8 motor barunya yang baru diluncurkan itu, di EICMA 2015 Ducati juga akan memamerkan Monster 1200 R yang dirilis di Frankfurt.

Akhir tahun ini Ducati juga akan meluncurkan Ducati Scrambler hasil kerja sama dengan Italian Independent untuk melengkapi produk Ducati untuk tahun 2016.

XDiavel menawarkan “low speed excitement” ketika berada dalam pengendaraan santai, tapi juga bisa untuk pengendaraan sport.  Itulah artinya huruf X dari Xdiavel: menggabungkan dua dunia dalam satu sepeda motor tanpa kompromi.

XDiavel dibekali mesin twin-cylinder Ducati Testastretta DVT 1262 baru yang menghasilkan 156 tenaga kuda dan maksimum torsi 13.1 kgm. XDiavel juga akan tersedia dalam varian S.

All-new Multistrada 1200 Enduro hadir dengan velg spoke berukur 19 inci didepan dan 17 inci di belakang yang cocok untuk petualangan yang jauh. Multistrada 1200 Enduro mampu mencapai 450 kilometer dalam semua tipe perjalanan.

Ducati Scrambler Sixty2 menambahkan lineup terbaru pada brand Ducati hingga membuka segmen dua roda terbaru untuk para konsumen yang berminat untuk sepeda motor yang terjangkau, sangat mudah dikendarai tanpa menghilangkan spirit dari Ducati Scrambler: fun dan shared thrills.

Sixty2 merupakan Ducati Scrambler yang terinspirasi dari youth street culture, skateboard, street food, pop music dan pop art pada tahun 1962 (Tahun pertama kali Ducati Scrambler diluncurkan) yang terkenal di Amerika.

Sixty2 sekali lagi memberikan tradisi dan modernity Ducati Scrambler dengan mesin 399 cc, handlebars yang panjang dan tempat duduk untuk posisi riding yang aman dan santai.

Peluncuran motor-motor baru Ducati itu juga menghadirkan dua rider MotoGP Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, kemudian pebalap Davide Giiugliano, dan Troy Bayliss untuk endorse versi Flat Track Pro dari Ducati Scrambler.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar