PSA akan pangkas 3.700 karyawan Opel, Chairman Tavares angkat bicara

PSA akan pangkas 3.700 karyawan Opel, Chairman Tavares angkat bicara

PSA Group

Jakarta (Otolovers) - PSA Group disebut-sebut bakal memangkas 3.700 karyawan Opel di Jerman pada 2020, dan Chairman Managing Board PSA Group Carlos Tavares pun angkat bicara dalam diskusi dengan pejabat tinggi pemerintahan Jerman.

Dalam diskusi pada Jumat (20/4) itu Tavares bersama CEO Opel Michael Lohscheller berbicara dengan Menteri Urusan Ekonomi dan Energi Jerman Peter Altmaier dan Menteri Tenaga Kerja dan Sosial Federal Jerman Hubertus Heil.

PSA dalam pernyataan resminya menyebut dialog itu terbuka dan konstruktif dan mengungkapkan keinginan bersama untuk bekerja pada masa depan yang berkelanjutan bagi Opel.

Mengenai spekulasi yang sedang berkembang, PSA mengkonfirmasi bahwa Opel dengan dukungan PSA, sekarang menghormati semua perjanjian tarif manufaktur yang ada. Dan, informasi lainnya adalah murni spekulasi.

Ada rencana untuk berinvestasi di setiap fasilitas Opel di Jerman, setelah kondisi kinerja terpenuhi. Ini akan memastikan keberlangsungan Opel, sebagaimana yang diharapkan karyawan terhadap manajeman.

Perjanjian kinerja telah ditandatangani di Inggris, Spanyol, Polandia, Austria, dan Hongaria. “Kami percaya bahwa, melalui proses penentuan bersama, sebuah kesepakatan bakal ditemukan dengan mitra serikat kerja Jerman kami demi kepentingan terbaik karyawan kami,” kata PSA.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar