PSA Group produksi transmisi otomatis sendiri setelah dapat lisensi Aisin

PSA Group produksi transmisi otomatis sendiri setelah dapat lisensi Aisin

Gearbox transmisi otomatis 6-percepatan buatan Aisin AW

Jakarta (Otolovers) - PSA Group akan segera memproduksi sendiri gearbox transmisi otomatis 6-percepatan EAT6 setelah mendapatkan lisensi dari Aisin AW, produsen yang selama ini mamasok transmisi itu dari Jepang.

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan gearbox otomatis, PSA Group telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Aisin AW untuk memproduksi gearbox EAT6 di Prancis.

Daya saing pabrik produksi Valenciennes, dikombinasikan dengan pengetahuan yang dikenal dalam industrialisasi dan produksi gearbox, telah memungkinkan PSA Group berinvestasi di pabrik permesinan dan perakitan baru untuk memproduksi gearbox otomatis 6-percepatan, yang melengkapi Peugeot, Citroen, dan model andalan DS, serta model Opel dan Vauxhall yang diproduksi di platform grup.

Kombinasi keterampilan yang diakui dari pabrik produksi Valenciennes dan kepemimpinan teknologi Aisin AW, akan memastikan tingkat kualitas dan kinerja tertinggi dari gearbox otomatis 6-speed (EAT6) ini.

Investasi yang dilakukan di Valenciennes adalah bagian dari strategi PSA untuk menggandakan volume penjualan model yang dilengkapi dengan gearbox otomatis, berkat teknologi tingkat atas yang memenuhi harapan pelanggannya.

"Setelah 15 tahun kemitraan sempurna dalam pengembangan dan penyediaan transmisi otomatis, perjanjian produksi lisensi di Prancis ini berkontribusi untuk memperkuat hubungan strategis antara Aisin AW dan Groupe PSA,” kata Yannick Bézard, Wakil Presiden Eksekutif Pembelian untuk Groupe PSA.

Ditargetkan, pabrik transmisi otomatis 6-percepatan EAT6 di Prancis itu akan mulai berproduksi pada 2020, dengan kapasitas mencapai 300.000 unit gearbox per tahun, demikian pernyataan resmi PSA Group baru-baru ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar