Cari Federal Parts sekarang bisa dari handphone

Cari Federal Parts sekarang bisa dari handphone

Aplikasi mobile Federal Parts

Jakarta (Otolovers) - Brand suku cadang Astra Otopart Group, Federal Parts, telah meluncurkan aplikasi mobile yang memudahkan konsumen dan distributor mendapatkan informasi terbaru seputar produk-produk Federal Parts.

Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah serta gratis melalui smartphone karena sudah tersedia di App Store Apple dan Google Play Store.

Federal Parts mobile menawarkan berbagai fitur terkini yang memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu.

Bagi konsumennya, aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan konsumen untuk memperoleh produk Federal Parts yang diinginkannya tanpa perlu login, sekaligus tersedia informasi jaringan distributor.

Untuk memperluas informasi yang diberikan kepada distributor serta konsumen, pada saat yang sama Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts. www.federalparts-astra.com yang menyajikan beragam konten mulai dari produk sampai jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor.

Tidak berhenti di situ saja, Federal Parts terus berupaya memberikan informasi dari segala lini. Melalui akun sosial media miliknya seperti Facebook, Twitter dan Instagram, Federal Part makin memanjakan konsumennya yang haus akan informasi terkini.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi Mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor.” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing brand Federal Parts.

Kebutuhan suku cadang sepeda motor yang makin tinggi membuat Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan meluncurkan suku cadang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat. Salah satunya seperti Kampas Rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif.

Sumber: Astra Otopart

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar