Shop & Drive tawarkan diskon hingga 42 persen

Shop & Drive tawarkan diskon hingga 42 persen

Layanan antar aki Shop&Drive.

Jakarta (Otolovers) - Penyedia layanan dan suku cadang kendaraan bermotor milik Astra Otoparts, Shop&Drive menawarkan diskon produk hingga 42 persen untuk pembelian dengan kartu kredit tertentu selama menjelang dan setelah Lebaran atau Juni-Juli 2017 ini.

Pemudik juga bisa berkunjung ke salah satu outlet Shop&Drive, yang di seluruh Indonesia jumlahnya 360 outlet, untuk pengecekan ringan kendaraan seperti kelistrikan, air aki, oli filter oli, filter udara, hingga shock absorber.

Selain itu, khusus selama bulan Ramadhan Shop&Drive bekerja sama dengan 5 bank besar di Indonesia untuk memberikan diskon produk hingga 42% selama Juni – Juli 2017, kata Shop&Drive dalam pernyataan resminya.

Pemudik juga dapat memperoleh info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran melalui Shop&Drive mobile apps.

Pada aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan Google Play itu pemudik dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop&Drive terdekat, memonitor servis berkala dan juga menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi, disamping berbagai tips seputar dunia otomotif dan perawatan kendaraan.

“Untuk lebih memudahkan pemudik, jangan lupa Shop&Drive juga menyediakan hotline 24 jam di beberapa daerah di Indonesia, yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki.

Cukup tekan 15-000-15 kami siap membantu para pemudik jika mengalami aki ngadat atau mati. Pemudik juga tidak perlu khawatir, karena Shop&Drive tetap buka bahkan pada hari H Lebaran untuk melayani pelanggan,” kata Indra Nugraha selaku Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar