Sky Racing Team luncurkan tim baru Moto2

Sky Racing Team luncurkan tim baru Moto2

Duo pebalap Moto2 Sky Racing Team, Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi.

Milan (Otolovers) - Valentino Rossi bergabung dengan Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi dalam peluncuran tim Moto2 Sky Racing Team untuk menyongsong musim balapan 2017 ini.

Pemenang balapan Moto3 dan mantan penantang gelar Francesco Bagnaia bersama rekan senegaranya Stefano Manzi mengendarai mesin Kalex dalam kampanye perdana tim itu.

Bagnaia, yang memenangi dua balapan Moto3 pada 2016, mendapatkan rekam setim baru yang sekarang naik ke Moto2 Stefano Manzi, yang sama-sama dari Italia.

Manzi meraih podium di Kejuaraan Dunia FIM CEV Repsol Moto3 ™ Junior dan merupakan pemenang balapan di Rookies Cup Red Bull; membuat langkah hingga Moto2 ™ setelah tumbuh melewati balapan-balapan kelas ringan.

“Anda dapat melakukan jauh lebih baik. Ini telah menjadi tahun yang baik dan saya tidak sabar untuk memulai. Kami akan bekerja keras untuk kita mencapai posisi lima besar,” kata Francisco Bagnaia yang mengaku puas dengan motor dan tim baru.

"Saya punya motor yang lebih baik, secara fisik disesuaikan dengan saya, tapi itu berbeda, lebih berat dan balapan panjang untuk dikelola. Kami sudah persiapkan degnan baik di gym dan saya merasa siap,” kata Stefano Manzi menambahkan.

“Dengan orang-orang ini saya merasa lebih seperti seorang saudara bagi mereka. Anda harus mengenal keempat pebalap kami—karena masing-masing berbeda,” kata Pablo Nieto, manajer tim, mengenai empat pebalap Sky Racing di kelas Moto2 dan Moto3 sebagaimana dikutip motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar