Zarco on the track setelah istirahat musim dingin

Zarco on the track setelah istirahat musim dingin

Johann Zarco, juara dunia Moto2 tahun lalu saat ujicoba di sirkuit Valencia.

Jakarta (Otolovers) - Juara dunia Moto2 tahun lalu, Johann Zarco, mengaku sudah berada di jalur yang benar (on the track) setelah menikmati istirahat musim dingin dan ia siap melakoni musim ini bersama timnya Ajo Motorsport.

Setelah dua bulan terlibur, Zarco sudah bergabung dengan tim Ajo Motorsport dalam dua hari ujicoba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia tiga hari lalu.

Meskipun Zarco tetap mengendarai Kalex tahun ini, banyak aspek dari sepeda telah diubah dan dua hari di Valencia adalah penting untuk beradaptasi dengan motor baru serta mendapatkan kembali ke ritme balapnya.

Kondisi hujan dan berangin telah membatasi pengujian Kamis pekan lalu, tapi Zarco senang dengan kemajuan secara keseluruhan.

Pebalap Prancis itu melakoni 132 lap dalam dua hari ujicoba dan menghabiskan lima jam pada hari Jumat menjelajahi Kalex 2016.

"Dua hari pengujian di Valencia sudah sangat baik. Pertama, saya sangat senang melihat tim saya lagi dan merasakan atmosfer keinginan untuk bekerja keras. Hal berjalan baik bagi kami dari Kamis, karena kami dapat menguji hal-hal dengan aspek yang berbeda dari sepeda baru ini," kata Zarco.

"Dari sudut pandang teknis, hari ini sangat penting untuk menganalisis kelemahan saya dari tahun lalu dan bekerja dengan mereka."

Zarco mengaku mendapatkan pujian dari tim bahwa dirinya memiliki kecepatan yang baik dan kerja telah positif.

"Hari ini kami bekerja lebih lama, tanpa berhenti, dan juga menetapkan waktu lap yang baik. Kami mengakhiri hari pertama pengujian dengan senyum, karena tampaknya bahwa semuanya bekerja dengan baik dan kami berada di jalur yang benar," demikian Zarco seperti dilansir mogogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar