AXIC kopdar lintas chapter di Lampung

AXIC kopdar lintas chapter di Lampung

AXIC

Jakarta (Otolovers) - Mengawali than 2017, komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menggelar kopi darat lintas chapter dan cabang yang dipusatkan di Lampung.

Kegiatan yang disingkat KLCC, dan yang ketiga kalinya ini, digelar di Bandar Lampung pada akhir pekan ini (21-22 Januari 2017).

Event ini diharapkan menjadi ajang kopi darat atau silaturahim besar antaranggota AXIC di seluruh Indonesia, terutama di Pulau Sumatera.

Menariknya, KLCC ketiga ini diakui terasa spesial karena dibarengi dengan kegiatan kampanye smart driving dengan tema "Road Safety with Family".

Seluruh rangkaian acara di KLCC 3 akan diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Khusus untuk coaching dengan tema "Road Safety with Family", selain peserta dari AXIC, turut diundang pula komunitas lain yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan komunitas lain yang aktif di Lampung.

Campaign ini merupakan bentuk komitmen AXIC untuk menciptakan kondisi jalan di Indonesia lebih aman dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di republik ini.

Sejak berdiri 12 tahun silam, AXIC sudah memiliki lima tema kampanye smart driving, yakni Anti-Bahu Jalan Tol, Seat Belt for All, No Texting While Driving, No Hazard Just For Emergency Only, dan Think Before Cross the Flood.

“PT Toyota Astra Motor mendukung event KLLC 3 dari AXIC, terutama kegiatan coaching dengan tema ‘Road Safety with Family’,” kata Ketua Umum AXIC, Chairul M Putra.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar