AXIC gelar halal bi halal pekan ini

AXIC gelar halal bi halal pekan ini

AXIC

Jakarta (Otolovers) - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar halal bihalal (HBH) bertajuk "Ngumbar Keluarga AXIC" yang akan diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir pekan ini (16/7).

Sederet acara bakal menyemarakkan "Ngumbar Keluarga AXIC" ini, mulai dari gathering, coaching clinic, bazar, charity, fun games, kegiatan anak-anak, hingga hiburan.

Halal bi halal AXIC akan diikuti sekitar 400 anggota dari chapter AXIC di Jabodetabek dan cabang di Indonesia.

Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners, kemudian cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang.  

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan kegiatan "Ngumbar Keluarga AXIC" ini adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antaranggota, setelah masing-masing anggota melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing.

Selain itu, menambah pengetahuan anggota dalam praktek safety driving di jalan raya, saat konvoi menuju lokasi dan kembali ke rumah, kemudian meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial, serta meningkatkan kerja sama dengan pendukung acara.
 
"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Putra dalam rilisnya pada media, Rabu (12/7).

Namun, kata Putra, acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H sehingga dipersilakan datang.

"Demi kelancaran acara,  kami juga bermitra dengan beberapa pihak, seperti Toyota, Telkomsel, Varia Baru, dan Garda Oto," pungkasnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar