AXIC berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan

AXIC berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan

Komunitas AXIC

Jakarta (Otolovers) - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menggelar bakti sosial berupa buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

Acara yang berlangsung Minggu lalu di kawasan Cawang, Jakarta Timur, ini juga menjadi arena silaturahim antar-chapter dan cabang AXIC di kawasan Jabodetabek, seperti Chapter Karate, Cleopatra, Merkurius, Halilintars, POC, Metrostar,  Cabang Bekasi, dan lain-lain.

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan acara sosial ini dihadiri oleh sekitar 200 member AXIC dari berbagai chapter dan cabang di Jabodetabek. Setelah melaksanakan buka puasa bersama, AXIC memberikan santunan kepada sekitar 40 anak yatim.  

“Di bulan Ramadahn yang penuh rahmat ini, kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim. Jangan berhenti untuk memberi di bulan yang suci dan penuh berkah ini," ujar Chairul Poetra, dalam rilisnya pada media, Kamis (15/6).

Selain di Jakarta, kata Putra, chapter dan cabang-cabang AXIC di daerah juga melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini, meski kegiatan sosial yang dilakukan cabang-cabang itu berbeda-beda. Contohnya, Cabang Bekasi yang merayakan HUT ke-13 sambil melakukan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Cabang Batam, Blora,  Blitar, dan Jepara berbagi takjil menu berbuka puasa kepada pengguna jalan. Cabang Cirebon melakukan kopi darat keliling sebelum melakukan buka puasa bersama di Indramayu. Sementara Chapter Cleopatra, Bostoner, Cabang Lampung, Palembang, APT (Axic Priangan Timur), Sukabumi, dan AE Raya (Jawa Timur) melakukan buka puasa bersama dan pemberian santunan.

"Chapter Halilintars di Jakarta Timur dan Bostoners di Bogor akan melakukan buka puasa bersama dan pemberian  santunan di akhir pekan ini. Begitu juga dengan Cabang Khatulistiwa (Kalimantan) dan Jepara, masing-masing melakukan sahur on the road dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim," pungkas Putra.

Saat ini anggota AXIC di seluruh Indonesia mencapai 5.437 ID.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar