Ulang tahun ke-13, AXIC deklarasikan cabang Blitar

Ulang tahun ke-13, AXIC deklarasikan cabang Blitar

Acara ulang tahun AXIC ke-13.

Jakarta (Otolovers) - Komunitas mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) berulang tahun yang ke-13 pada 3 April lalu, dan merayakannya dengan workshop safety driving serta deklarasi cabang baru Bliter, Jatim.

Rangkaian perayaaan diawali dengan penipuan lilin di Tunas Toyota Cawang, Jakarta, pada Senin malam lalu (3/4), yang dihadiri perwakilan 12 chapter AXIC di kawasan Jabodetabek.

Dalam acara itu hadir Indra Lubis, Head of Community PT Toyota-Astra Motor, lalu Syaiful Azwar, Kepala Cabang Tunas Toyota Cawang, dan Anton, perwakilan PT Astra Daihatsu Motor, serta komunitas mobil lain, seperti Teruci, Velozity, Ceria Club, Zebra Club, Maxxio, Charade Club, TYCI, TEVCI, Altic, dan lain-lain.

Agar spirit syukuran sampai ke cabang-cabang, tiup lilin di  Tunas Toyota Cawang disiarkan secara langsung (live) lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram. Live serupa juga dilakukan cabang-cabang AXIC di seluruh indoneia.

Keriaan berlanjut pada Sabtu (8/4) di Pekanbaru, Riau. Tepatnya di diler Agung Toyota, yang digelar agenda pelatihan "Road Safety with Family seri IV. Para anggota AXIC di Pulau Sumatera, undangan komunitas lain, dan konsumen diler Agung Toyota mendapat pelatihan serta tips dan trik dari instruktur defensive driving senior Rudi Novianto.
Ulang tahun ke-13, AXIC deklarasikan cabang Blitar

AXIC


Dari Pekanbaru, perayaan HUT berlanjut ke Jawa Timur, di mana di sana digelar deklarasi cabang baru, yakni AXIC cabang Blitar. Deklarasi cabang Blitar diramaikan dengan bazar, carlimbo show, donor darah, dan sexy car wash. Deklarasi ini juga menjadi ajang kopdar perwakilan AXIC di Pulau Jawa dan Bali.

Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 3 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian klub ini di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Tema HUT tahun ini adalah “Satu Tujuan, Satu Cita-cita, Menjadi Komunitas Otomotif yang Terdepan di Indonesia”.

Indra Lubis, Head of Community Toyota-Astra Motor, mengapresiasi sekali kiprah AXIC selama 13 tahun ini jagad komunitas otomotif nasional.

"Lewat beragam aktivitasnya, AXIC turut andil menjadikan Avanza terus sebagai backbone penjualan Toyota di Indonesia. Terima kasih, dan selamat ulang tahun AXIC," katanya dalam siaran pers AXIC.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar