Datsun Rising Hope 2 diisi coaching clinic bersama Persib

Datsun Rising Hope 2 diisi coaching clinic bersama Persib

Tiga pemain Persib Bandung, yakni Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola dalam Datsun Rising Hope 2 di Bandung, Jawa Barat.

Bandung (Otolovers) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui program Datsun Rising Hope 2 menggelar coaching clinic bersama kesebelasan Persib Bandung di SDN 03 Cikahuripan, Lembang, Jawa Barat.

Selain pelatihan, Datsun Rising Hope juga menggelar mini tournament sepakbola antartiga sekolah dasar, yakni SDN 03 Cikahuripan (Kabupaten Bandung), SDN 01 Babakancikao (Kabupaten Purwakarta), dan SDN Nanggerang (Kabupaten Kuningan).

Tiga SD itu pulalah yang juga mendapatkan bantuan renovasi lapangan dari program Datsun Rising Hope 2, kata NMI dalam pernyataan persnya, Kamis.

Dalam coaching clinic ini, hadir tiga pemain andalan Persib, Tantan, Febri Haryadi, dan Gian Zola, yang berkesempatan untuk berbagi ilmu, tips, dan trik bermain sepakbola kepada siswa-siswi SD.

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan,“Datsun Rising Hope 2 menjadi sarana untuk membuka akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia agar bisa mengembangkan diri dengan cara membaca buku dan aktif berkegiatan di luar ruangan seperti bermain bola.”

“Kami berharap dengan mendatangkan pemain Persib untuk kegiatan coaching clinic dan menyaksikan mini tournament, kami ingin anak-anak bisa terinspirasi dari idola mereka dan makin semangat meraih impiannya.”
Datsun Rising Hope 2 diisi coaching clinic bersama Persib

Coaching Clinic sepakbola dari pemain Persib.


Punggawa Persib Bandung, Tantan, mengaku senang bisa berpartisipasi dalam dalam kegiatan Datsun Rising Hope 2. “Di sini kami ingin berbagi kepada anak-anak terkait cara bermain sepakbola.”

“Kami berharap anak-anak bisa belajar memiliki jiwa sportivitas dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya,” tambah Tatan.

Program Datsun Rising Hope 2 masih akan terus berlangsung hingga bulan Januari 2017, dengan tujuan mengumpulkan 10.000 buku bacaan anak-anak, merenovasi tiga lapangan sekolah dan tiga taman bacaan di Jawa Barat.

Untuk turut berdonasi dalam program ini, masyarakat dapat memberikan donasinya melalui berbagai platform yang telah disediakan, seperti dropbox DRH 2 yang tersebar di sejumlah kantor dan dealer Nissan-Datsun di Jakarta, Bandung dan Cimahi, Gramedia online, Kitabisa.com dan PopBox.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar