Datsun rilis versi khusus rayakan 50 bulan di Afrika Selatan

Datsun rilis versi khusus rayakan 50 bulan di Afrika Selatan

Datsun GO Special Version.

Bothaville (Otolovers) - Merayakan 50 bulan kehadirannya kembali di Afrika Selatan, Datsun belum lama lalu meluncurkan Datsun Go Special Version, dengan beberapa ubahan pada eksterior dan fitur di dalam kabinnya.

"Sulit untuk percaya bahwa lebih dari empat tahun telah berlalu sejak kami masuk kembali ke Afrika Selatan dengan Datsun GO yang terjangkau," kata Des Fenner, manajer umum untuk Datsun di Afrika Selatan.

"Sejak itu, kami telah memperluas jangkauan dengan GO + dan GO + Panel Van yang lebih besar, dengan beberapa model tambahan di radar."

Untuk merayakan keberhasilannya di Afrika Selatan, Datsun meluncurkan Datsun GO Special Version. Versi Khusus didasarkan pada tingkat spesifikasi Lux—dan selain itu fitur Bluetooth dan sistem audio USB-enabled, decals perak dan biru pada bodywork dan aksen perak di dalam kabin.

"Penelitian pasar kami menunjukkan bahwa pemilik Datsun menghargai keterjangkauan kendaraan mereka dan kemudahan servis di atas segalanya," kata Fenner. "Banyak pemilik secara bertahap mempersonalisasi kendaraan mereka, dan itu khusus untuk mereka bahwa kami telah membuat Versi Khusus."

Menurut Laporan tahunan Kinsey, yang merangking kendaraan dengan biaya servis dan suku cadang mereka, Datsun GO adalah kendaraan yang paling terjangkau untuk dipelihara, diperbaiki dan dijalankan di Afrika Selatan.

Edisi pertama Datsun GO juga akan dipajang di museum Datsun dan Nissan yang terkenal di dunia di Bothaville. Di sini, kolektor mobil Freek de Kock telah membangun koleksi model Datsun dan Nissan yang langka dan spesial yang tetap tak tertandingi di luar museum kendaraan Nissan sendiri di Jepang, Zama Garage.

"Kami memiliki lebih dari 200 model di museum kami, yang banyak berada dalam kondisi murni, sementara yang lain berada dalam tahap pemulihan yang berbeda," kata De Kock.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar