Datsun rayakan pencapaian penjualan 300.000 unit

Datsun rayakan pencapaian penjualan 300.000 unit

Ilustrasi

Yokohama (Otolovers) - Datsun telah melewati penjualan 300.000 unit secara global sejak Datsun pertama abad 21, Datsun Go, mulai dipasarkan dari India.

"Datsun sedang merayakan tonggak sejarah baru—300.000 pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek tersebut pada bulan Maret 2014," kata Jose Roman, wakil presiden perusahaan dan kepala global Datsun.

"Ini adalah periode singkat dalam sejarah merek mobil manapun, tapi kami telah meletakkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan masa depan kita. Merek hebat tidak dibangun oleh perusahaan, mereka dibangun oleh orang-orang,” kata dalam pernyataan resmi yang dirilis Nissan, yang induk Datsun.

“Orang-orang yang menciptakan mobil, yang menggunakannya setiap hari dan yang membuat pengalaman kepemilikan menjadi hal yang menguntungkan. Kami berterimakasih kepada semua orang yang telah bergabung dalam perjalanan Datsun sejauh ini dan berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan dengan merek ini.”

Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak mulai berproduksi, Datsun memperkenalkan lima model baru. Saat ini, Datsun memproduksi mobil di tiga pabrik, berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Pada Januari 2018 Datsun hadir di 14 pasar, termasuk India, Indonesia, Rusia dan Afrika Selatan, empat pasar "benih" pertama dan pasar terbesar untuk merek tersebut.

Datsun berusaha terus menerus untuk meningkatkan dan meningkatkan jajaran produk dan tawarannya kepada pelanggan. Penjual terbaik Datsun di India, crossover perkotaan Datsun redi-GO, adalah contoh utama.

Mobil ini diluncurkan pada bulan Juni 2016, dan sejak itu merek tersebut telah memperkenalkan sejumlah versi spesial, termasuk satu dengan mesin yang lebih kuat pada bulan Juli 2017.

Datsun akan menambahkan versi baru lainnya yang dilengkapi dengan transmisi AMT bulan ini.

Di Rusia, Datsun baru saja memperkenalkan mesin 16v yang lebih kuat pada model Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Upgrade terbaru dari lineup global untuk Indonesia, dengan diperkenalkannya crossover kompak Datsun CROSS pada 18 Januari 2018.

Datsun CROSS terinspirasi oleh gaya hidup pelanggan Datsun yang terus berubah di Indonesia, dengan mengambil anma CROSS, yang mencerminkan karakter ganda model, melintasi batas-batas kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas rutin dengan mudah, namun siap untuk petualangan baru.




COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar