Ini promo Datsun di IIMS

Ini promo Datsun di IIMS

Datsun Cross. (indonesianmotorshow)

Jakarta (Otolovers) - Hadir di IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Datsun menawarkan sejumlah promo untuk varian mobil andalannya, mulai dari down payment (DP) dan cicilan ringan, hingga hadiah voucher belanja.

Untuk pembelian Datsun Cross di IIMS, Datsun menawarkan DP spesial Rp15 juta, dan cicilan ringan varian transmisi manual Rp3,7 juta, sedangkan untuk Datsun Cross matic (CVT) cicilannya Rp3,9 juta.

Bagi yang mengajukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Datsun Cross di IIMS 2018, berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp1 juta - Rp5 juta yang diundi melalui fish ball.

Bila Anda mengikuti test drive Datsun Cross di area test drive IIMS, Anda akan mendapatkan QR Code yang bisa ditukarkan dengan E-toll card, car charger, pillow, car parfum, dan t-Shirt.

Atau jika Anda ingin mendapatkan hadiah yang lebih menarik bisa mengikuti kembali The Chalengger’s Box, untuk mendapatkan hadiah di boks besar dengan hadiah smartwatch atau powerbank.

Caranya, Anda harus menemukan kunci yang tepat untuk membuka boks tersebut, dari 15 kunci hanya ada 2 kunci yang tepat.

Jika Anda berhasil, Anda bisa memilih di antara kedua hadiah tersebut, atau ingin mencoba peruntungan kembali dengan membuka boks kecil yang berhadiah iPhone 8.

Di ajang IIMS 2018, Datsun Cross MT dibanderol Rp161.490.000, sedangkan Datsun Cross CVT Rp173.990.000, demikian menurut penyelenggara IIMS 2018, Dyandra Promosindo.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar