Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 diumumkan

Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 diumumkan

Tomi, juara Datsun Xplore Your Style 2016

Jakarta (Otolovers) - PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun hari Minggu (18/12) mengumumkan pemenang Datsun Xplore Your Style 2016 dengan memberikan gelar Ultimate Champion kepada Tomi dari regional champ kota Jakarta.

Tomi dari Tomi Airbrush berhak mendapatkan hadiah berupa Rp50 juta dan trofi dari Datsun Indonesia, setelah mengalahkan banyak kontestan dari berbagai daerah.

Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 digelar di Mall Gandaria City, Jakarta, dengan mempertemukan tiga regional champion dari Medan, Surabaya, dan Jakarta.

Ketiga kontestan tersebut berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang diselenggarakan dari bulan Oktober lalu.

Kompetisi nasional ini menjadi bukti bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil, namun juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun.
Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 diumumkan

1st Runner Up


Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan,“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini.”

“Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia.”

Pemenang regional champ terakhir dari Jakarta dan juga pemenang ultimate champion, Tomi dari rumah modifikasi Tomi Airbush, berhasil mencuri perhatian para juri dengan aplikasi tema Bhinneka Tunggal Ika untuk eksterior mobilnya dan memaksimalkan audio visual pada interiornya.

Evan dari Auto Concept dari regional champ Surabaya merebut runner up ultimate champ setelah unggul di empat kategori penilaian.

Evan memiliki nilai lebih pada detail craftmanship yang rapi dan sempurna di seluruh bagian dengan spesifikasi modifikasi dan desain terkini.

Harpit dari Creative Audio Modified asal regional champ Medan keluar sebagai 2nd runner up ultimate champ dengan mengambil tema street racing dengan modifikasi lengkap di setiap lini.
Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 diumumkan

2nd Runner Up


Harpit memodifikasi sektor kaki dengan menggunakan air suspension dan big brake kit untuk pengereman, selain memaksimalkan perangkat car entertainment maksimal dengan menggunakan bagasi Datsun GO+ yang luas untuk perangkat audio serta monitor.

Sentuhan street racing terasa kuat di area interior mobil modifikasi Harpit karena diperkuat dengan tabung NOS dan aksen interior dengan material suede.

Perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) Eric Setio Prabowo mengatakan bahwa kualitas yang dihasilkan para modifikator pada mobilnya menunjukkan jika Datsun memiliki keungulan untuk mengubah persepsi masyarakat tentang produk LCGC.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar