NMAX makin seksi dengan tempelan paket aksesoris

NMAX makin seksi dengan tempelan paket aksesoris

Contoh Yamaha NMAX dengan aksesorisnya

Jakarta (Otolovers) - Skuter matic Yamaha NMAX memang lebih fleksibel bagi otolovers yang suka "mempercantik" penampilan, dibanding pesaingnya Honda Vario 150, terlebih dengan menjamurnya aksesoris NMAX yang mudah ditemukan di pasaran.

Meskipun Honda yang menyediakan sedikit aksesoris genuine, jangan khawatir, karena di pasaran aksesoris NMAX berbagai item sudah banyak dijajakan, baik offline maupun online, dengan harga bervariasi.

Untuk paket side box, spion lipat, jok dan sandarannya, penjual menawarkannya dalam kisaran harga Rp2,4 juta hingga Rp4 jutaan tergantung brand dan jenis item di dalamnya.

Middle screen (tameng depan)yang ditawarkan Honda di laman resminya justru kurang oke--terlalu kecil, sementara di toko aksesoris otolovers bisa mendapatkan yang lebih keren dan tersedia dalam beberapa model.

Ada tameng model gajah, paruh burung, dan ada lagi model yang lain. Tameng gajah plus winsil+spion R25, dan breket plat nomor ditawarkan sekitar Rp725.000.

Ada juga penjual yang menawarkan paket side box dan spion lipat saja dengan harga Rp2 jutaan, ada pula paket side box ditambah topbox Pokemon dan spion lipat dengan banderol Rp4,275 juta.

Karena saking banyaknya jenis atau item aksesoris, dan paket-paket yang ditawarkan, tentu dengan harga bervariasi, otolovers sebaiknya riset dulu di toko-toko online sebelum membeli agar mendapatkan pilihan yang tepat.

Tapi yang jelas, NMAX akan makin keren dengan tambahan aksesoris, dan kombinasi aksesoris yang serasi perlu untuk diperhatikan, tapi yang lebih penting semua itu jangan sampai mengurangi kenyamanan Anda berkendara.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar