Uji coba pra-musim, Vinales masih kalahkan Marquez

Uji coba pra-musim, Vinales masih kalahkan Marquez

Pabalap Repsol Honda Marc Marquez dalam uji coba di Sepang, Malaysia, dari 15 sampai 17 Februari 2017.

Sepang (Otolovers) - Hampir seluruh tim menurunkan pembalapnya dalam uji coba pra-musim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pertengahan Februari lalu.

Persaingan ketat masih berkutat pada tim Honda dan Yamaha, dengan Ducati tetap menjadi pengganggu di antara keduanya, sementara Maverick Vinales menjadi pesaing berat Marc Marquez.

Dalam uji coba tiga hari dai 15 hingga 17 Februari lalu, pebalap baru tim Movistar Yamaha Maverick Vinales menjadi yang tercepat dengan mengisi peringkat pertama.

Di posisi dua, Marc Marquez mewakili Honda Repsol didampingi rekan satu tim Dani Pedrosa di posisi ketiga, sedangkan duo Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menghuni posisi tujuh dan delapan.

Posisi keempat ditempati Jonas Folger dari Monster Yamaha Tech 3, dikuntit pebalap tim independen Cal Crutchlow dari LCR Honda menempati posisi keempat.

Pebalap senior Yamaha Valentino Rossi tidak banyak bicara dengan hanya menempati posisi 12, lebih cepat dari Andrea Iannone dari Suzuki Ecstar yang berada di posisi 13.

Pada uji coba ini, para pebalap Honda menguji motor terbarunya RC213V yang akan digunakannya untuk balap musim 2017 ini.

Tes pra-musim ketiga dan terakhir akan berlangsung di Sirkuit Losail di Qatar pada 10, 11, dan 12 Maret mendatang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar