Yamaha pamer XMax dan Aerox155 ke komunitas wartawan pengguna NMax

Yamaha pamer XMax dan Aerox155 ke komunitas wartawan pengguna NMax

Journalist NMax Community

Sukabumi (Otolovers) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pamer dua motor barunya Yamaha XMax dan Aerox155 kepada komunitas bikers Yamaha NMax yang berprofesi sebagai wartawan, Journalist NMax Community (JNC), dalam touring mereka ke Sukabumi, Jawa Barat.

Touring yang menenpuh perjalanan Jakarta menuju Sukabumi, dengan titik finish Ocean Queen Resort, Cisolok, digelar JNC pada Sabtu-Minggu (9-11/12).

Ini merupakan touring kedua di tahun 2016 setelah sebelumnya di bulan Maret lalu, JNC sukses jalan-jalan ke Garut, Jawa Barat sekaligus mendeklarasikan lahirnya JNC.

"JNC memang unik, karena merupakan komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis. Awalnya beranggotakan segelintir orang saja, namun belum cukup setahun jumlah tersebut bertambah cukup signifikan. Total anggotanya sekarang berjumlah 27 orang wartawan asal media online, cetak dan juga TV," sebut Zainal Abidin yang dipercaya menjadi Sekjen JNC saat ini.

Berbeda dengan touring sebelumnya, kali ini JNC berangkat dengan mengusung misi mempererat tali silaturahmi antaranggota yang jumlahnya terus bertambah, sekaligus membekali mereka dengan pengetahuan soal teknologi terbaru dari Yamaha sambil mengisi waktu liburan.

Selain memamerkan XMax dan Aerox155, Yamaha Indonesia juga memboyong tim teknisnya untuk mendukung touring JNC kali ini, menurut JNC dalam pernyataannya.
Yamaha pamer XMax dan Aerox155 ke komunitas wartawan pengguna NMax

Yamaha Aerox155 dan XMax


"Kedua model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox155 yang menjadikan Aerox155 punya nilai lebih," jelas Slamet Kasianom, Senior Tecnical YIMM yang bertugas membeberkan teknologi terbaru Yamaha.

Dukungan untuk JNC juga hadir dari produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk. Di touring kedua JNC ini, beberapa sepeda motor anggota yang kondisi bannya sudah tidak layak dipakai jalan jarak jauh, mendapat fasilitas pengantian ban gratis dari IRC.

Kabarnya, dalam waktu dekat ini (awal tahun depan) merek Zeneos sebagai ban premium Gajah Tunggal Tbk, juga bakal dirilis khusus bersama NMax.

"Kita mau nanti teman-teman JNC yang melakukan uji kualitas dari ban terbaru Zeneos peruntukan NMax. Waktu persisnya belum ada tapi kita akan kabari secepatnya ke teman-teman JNC," sebut Dodi Yanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk (GT) beberapa hari jelang keberangkatan touring JNC ke Pelabuhan Ratu.

Agenda yang juga tidak kalah pentingnya dari touring kedua JNC ini adalah diresmikannya logo baru JNC yang kini terlihat lebih dinamis dan terlihat beda dengan logo komunitas NMax lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar