Datsun redi-GO mengaspal di Sri Lanka, setelah Lebanon

Datsun redi-GO mengaspal di Sri Lanka, setelah Lebanon

All new Datsun redi-GO

Yokohama (Otolovers) - Datsun melanjutkan ekspansi globalnya dengan menghadirkan redi-GO ke Sri Lanka, hanya beberapa minggu setelah peluncurannya di Lebanon dan India.

All new Datsun redi-GO bakal melengkapi line-up Datsun yang sudah ada sebelumnya, dihadirkan di Sri Lanka setelah sebelumnya pada awal Juni 2016 dikenalkan di India.

"Kembalinya Datsun ke Sri Lanka adalah sebuah elemen kunci dari ekspansi kami di pasar yang tumbuh-cepat dimana permintaan untuk mobilitas personal sedang tumbuh," kata Vincent Cobee, Global Head of Datsun dalam pernyataannya.
Datsun redi-GO mengaspal di Sri Lanka, setelah Lebanon

Datsun redi-GO tampak belakang


Datsun redi-GO yang belum diungkapkan berapa harganya, hadir dengan ground clearance lebih tinggi 185mm, dan membawa karakter crossover yang menyasar pasar kaum muda usia.

Mobil yang mulai dipasarkan September di Sri Lanka ini memiliki desain berbeda dari Datsun GO, terutama pada bagian belakang dan ada lampu LED yang ditempatkan di mana Anda biasa menamukan fog lamp.

Dengan mesin kecil, hanya 799cc, Datsun redi-GO mengonsumsi bahan bakar dengan sangat irit, diklaim mencapai 25,17 km per liter untuk dalam kota maupun luar kota.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar