Wuling pendatang baru di GIIAS 2016

Wuling pendatang baru di GIIAS 2016

Wuling Hongguang 2014

Jakarta (Otolovers) - Wuling Motors menjadi pendatang baru di pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016, setelah menunjukkan komitmennya berinvestasi jangka panjang di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Keikutsertaannya di GIIAS bukan sekadar menyapa publik Indonesia untuk pertama kalinya, tetapi juga sebagai bukti keseriusan komitmen Wuling dalam mewujudkan nilai-nilai brand ini bagi masyarakat Indonesia, kata Wuling Motors Indonesia dalam siaran persnya, Senin.

Nilai filosofi yang diusung Wuling adalah Listen, Understand, and Create for Indonesia (Mendengarkan, Memahami, dan Menciptakan untuk Indonesia).

Melalui nilai-nilai ini, Wuling akan mendengarkan dan memahami keinginan serta kebutuhan masyarakat Indonesia, dan kemudian menciptakan produk dan layanan yang sesuai untuk konsumen di negara ini.

Wuling hadir di Indonesia dengan membawa visi untuk menjadi kompetitor yang kuat di industri otomotif Indonesia.

“Investasi Wuling di Indonesia mencapai USD700 juta. Dana investasi ini digunakan untuk membangun infrastruktur Wuling di Indonesia karena kami memang berkeinginan untuk berinvestasi jangka panjang di Indonesia,” Presiden Wuling Motors Indonesia Xu Feiyun dalam satu kesempatan.

Di GIIAS 2016 Wuling akan menempati Booth 2A, Hall 3, ICE Convention, BSD City, Tangerang, Banten.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar