Wuling Confero S tarik perhatian pengunjung Jakarta Fair

Wuling Confero S tarik perhatian pengunjung Jakarta Fair

Wuling Confero S di arena test drive Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jakarta (Otolovers) - Kehadiran MPV perdana Wuling Motors untuk pasar Indonesia, Confero S, di ajang Jakarta Fair telah menarik perhatian pengunjung yang datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain memamerkan Confero S, Wuling Motors di pameran itu juga menawarkan sejumlah promosi menarik, pre-order, dan juga fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba MPV ini.

Di antara kelebihan Confero, disebut antara lain ruang bagi kaki dan area atas (kepala) penumpang yang luas.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal Confero S, lokasi test drive-nya berada di depan panggung utama Jakarta Fair dan dilayani setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017. Tapi jangan lupa mendaftar dulu sebelum test drive, di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai mengatakan,"Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air.

Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama."

Hanya dengan tanda jadi Rp5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling, kata Wuling dalam pernyataan persnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar